Saturday, 20 Syawwal 1443 / 21 May 2022

Peter Rabbit 2: The Runaway, Film Menyenangkan untuk Keluarga

Senin 17 Jan 2022 17:28 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda

Peter Rabbit 2. Sekuel Peter Rabbit ini masih didasarkan cerita dari buku dengan judul sama karya Beatrix Potter.

Peter Rabbit 2. Sekuel Peter Rabbit ini masih didasarkan cerita dari buku dengan judul sama karya Beatrix Potter.

Foto: columbia picture
Peter Rabbit 2: The Runaway sudah tayang di bioskop sejak 14 Januari 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Peter Rabbit 2: The Runaway akhirnya tayang di bioskop setelah mengalami beberapa kali penundaan. Filmnya yang pertama pada 2018 sukses besar, sehingga sekuelnya sangat dinanti-nantikan penggemar.

Dalam Peter Rabbit 2: The Runaway, kelinci nakal yang menggemaskan bernama Peter kembali. Di film pertama, Peter (diisi suara oleh James Corden) dan Tom (Domhnall Gleeson) memiliki "pertarungan" menyenangkan.

Baca Juga

Sekuelnya menampilkan bagaimana Peter berbaur dengan Tom, yang menikah dengan "pemiliknya" Bea (Rose Byrne). Namun, terlepas dari upaya terbaiknya akrab dengan Tom, Peter tak bisa menggoyahkan reputasinya yang nakal.

Peter kemudian mengalami petualangan di dunia luar, di mana dia merasa kenakalannya dihargai seseorang. Namun, ketika keluarganya mengalami kesulitan, Peter harus mencari tahu seperti apa sosok dirinya sebenarnya.

Sekuel Peter Rabbit yang masih didasarkan cerita dari buku dengan judul sama karya Beatrix Potter ini menampilkan bagaimana Bea mengalami kesuksesan dari buku tentang kelincinya. Sekuel diawali dengan pernikahan antara Tom dan Bea.

Mereka kemudian didekati orang dari penerbit besar, Nigel Basil-Jones (diperankan David Oyelowo) yang memiliki ide-ide liar untuk memperluas sekuel dan membuat seluruh waralaba. Di film itu, Nigel memiliki ide menjadikan Peter sosok pembuat onar dan nakal untuk strategi memasarkan sekuelnya.

Peter membenci hal itu. Kondisi ini mempengaruhi perilaku jujur Peter.

Film 3D live-action dari Columbia Pictures Sony Company menghadirkan karakter baru Barnabas yang mengaku mengenal ayah Peter dan membangun koneksi dengannya. Petualangan aksi pencurian kecil dalam film cukup menyenangkan untuk ditonton, dengan berbagai komedi dan strategi unik.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA