Friday, 26 Syawwal 1443 / 27 May 2022

Sepeda Motor Adu Banteng di Pulo Gebang, Dua Pengendara Tewas

Senin 17 Jan 2022 10:50 WIB

Rep: Ali Mansur/ Red: Andi Nur Aminah

Ilustrasi kecelakaan sepeda motor

Ilustrasi kecelakaan sepeda motor

Foto: Republika/Mardiah
Akibat kecelakaan tersebut, kedua pengendara sepeda motor tewas di tempat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kecelakaan lalu lintas 'adu banteng' antara dua sepeda motor terjadi di Jalan Raya Pulo Gebang, Jakarta Timur sekitar pukul 02.30 WIB. Akibat kecelakaan tersebut, kedua pengendara sepeda motor tewas di tempat.

"Kedua pengendara sepeda motor meninggal di lokasi," ujar Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Timur Iptu Seno saat dikonfirmasi awak media, Senin (17/1/2022).

Baca Juga

Adapun kronologis kecelakaan maut itu, Seno mengatakan, sepeda motor merek Suzuki yang dikendarai oleh korban berinisial RW melaju dengan kecepatan tinggi. Kemudian pada saat yang bersamaan, sepeda motor Honda Beat yang dikendarai oleh MHD melaju dari arah yang berlawanan.

Naas, menurut Seno diduga akibat kecepatan tinggi, RW tidak bisa mengendalikan kendaraannya. Kemudian ia lepas kendali dan menabrak sepeda motor yang dikendarai oleh MHD yang datang dari arah berlawanan. Akibat tabrakan adu banteng itu, kedua pengendara terpental. 

"(keduanya) alami luka parah di bagian kepala, hingga meninggal di lokasi. Keduanya langsung kami bawa ke RS Cipto Mangunkusumo untuk divisum," ucap Seno.

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA