Ahad 16 Jan 2022 12:15 WIB

Survei: Burj Al Arab Hotel Bintang Lima Terindah di Dunia

Survei: Burj Al Arab Hotel Bintang Lima Terindah di Dunia.

Rep: Dea Alvi Soraya/ Red: Muhammad Hafil
Survei: Burj Al Arab Jumeirah Hotel Bintang Lima Terindah di Dunia
Foto: Khaleej Times
Survei: Burj Al Arab Jumeirah Hotel Bintang Lima Terindah di Dunia

IHRAM.CO.ID,DUBAI—Sebuah survei terbaru menobatkan  Burj Al Arab Jumeirah di Dubai sebagai hotel bintang lima terindang di dunia, diikuti oleh Soneva Jani di Maladewa dan Bellagio di Las Vegas. Survei yang diinisiasi oleh Money.co.uk ini murni berdasarkan data Instagram. 

Situs web tersebut mengatakan telah menganalisis lebih dari 10 juta tagar Instagram yang terkait dengan hotel bintang lima di dunia, dan memberikan peringkat berdasarkan tagar paling banyak hingga paling rendah. Burj Al Arab Jumeirah Dubai telah mengumpulkan 2.428.501 tagar Instagram dari para tamu yang berbagi keindahannya dengan pengikut mereka. Meskipun hotel ini secara resmi dinilai sebagai bintang lima, Burj Al Arab Jumeirah dikenal luas sebagai hotel bintang tujuh karena kemewahannya.

Baca Juga

Posisi kedua dalam daftar global ditempati oleh Soneva Jani, vila terapung di Maladewa, yang memiliki 415.461 tagar, diikuti oleh Bellagio Las Vegas di tempat ketiga dengan 161.088 tagar Instagram. Bukan hanya Burj Al Arab Jumeirah, tujuh hotel bintang lima lain di Timur Tengah juga masuk dalam daftar hotel bintang lima terindah di dunia. 

Palazzo Versace menempati posisi kedua dengan 43.615 hashtag, diikuti oleh Jumeirah Al Naseem di tempat ketiga.

Keempat adalah Taj Dubai, Park Hyatt Dubai kelima, diikuti oleh Le Royal Meridien Beach Resort, dan Waldorf Astoria Dubai. 

Sumber:

 https://www.khaleejtimes.com/uae/burj-al-arab-is-the-most-beautiful-five-star-hotel-in-the-world-says-survey

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement