Ahad 16 Jan 2022 00:24 WIB

Ini Susunan Pemain Aston Villa Vs Manchester United

Aston Villa dan Manchester United saling mengalahkan di pertemuan keduanya musim ini.

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Ratna Puspita
Aston Villa Vs Manchester United
Foto: Republika.
Aston Villa Vs Manchester United

REPUBLIKA.CO.ID, BIRMINGHAM -- Manchester United akan bertandang ke markas Aston Villa dalam lanjutan Liga Primer Inggris musim 2021/22, di Villa Park, Birmingham, Ahad (16/1/) dini hari WIB. Armada the Lions berkesempatan balas dendam usai dikalahkan Setan Merah pada pertemuan sebelumnya di Piala FA. 

United baru kalah 0-1 dari Wolves dan kini menempati posisi ketujuh klasemen dengan nilai 31 atau unggul 11 angka dari Aston Villa, yang duduk di posisi 14. The Villans tercatat belum juga meraih kemenangan sepanjang 2022. 

Baca Juga

Tyrone Mings dan rekan-rekan baru saja mengalami kekalahan dalam tiga partai beruntun di berbagai kompetisi. Kondisi ini menyulitkan manajer Villa Steven Gerrard guna mendulang kemenangan.

Padahal, Villa baru saja mendapatkan tambahan kekuatan pada bursa transfer Januari 2022. Sebelumnya, Philippe Coutinho sudah merapat ke Villa Park. Teranyar, Lucas Digne datang. Keadaan tersebut menggembirakan Gerrard karena memiliki lebih banyak pilihan di lini tengah dan di area pertahanan.

Diketahui, laga ini bakal menjadi duel ketiga United dan Villa musim ini. Mereka bertemu di putaran ketiga FA Cup, yang dimenangi MU dengan skor 1-0. Pada pekan ke-6 Liga Inggris, Villa menang 1-0 di kandang MU.

Berikut ini line-up kedua tim :

United (4-2-3-1):

De Gea, Lindelof, Varane, Diogo Dalot, Alex Telles, N. Matic, Fred, Bruno Fernandes, M. Greenwood, A. Elanga, E. Cavani

Villa (4-3-3): 

Martinez, Konsa, Mings, Digne, Cash, Douglas Luiz, J. Ramsey, M. Sanson, D. Ings, E. Buendia, O. Watkins

photo
Aston Villa Vs Manchester United - (Republika.)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement