Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rembo Official

Cara Menghilangkan Status Online Pada Aplikasi GB Wa (GB Whatsapp) 2022

Teknologi | Saturday, 15 Jan 2022, 12:24 WIB

Di bawah ini Link download Gb Whatsapp Terbaru :

LINK DOWNLOAD 1 >> DISINI
LINK DOWNLOAD 2 >>
DISINI

Terdapat banyak fitur yang ada pada GB WhatsApp semacam mengubah tema, menyalin status, mengirim file sampai 50 MB, mengirim lebih dari 10 foto sekalian, menyembunyikan ciri centang, online tanpa nampak oleh kontak, dll.

Seluruh fitur- fitur pada GB WhatsApp dapat kalian nikmati nantinya sehabis mendownloadnya lewat link WA GB dibawah.

Sepintas kalian bisa jadi memandang tidak terdapat yang salah dengan aplikasi pesan praktis WhatsApp. Tetapi sesungguhnya banyak sekali fitur- fitur yang tidak terdapat pada aplikasi ini meski pengembang aplikasi ini sering memperbarui WhatsApp.

Di sisi lain, pihak ketiga yang meningkatkan GB WhatsApp terus meningkatkan fitur- fitur mutahir yang tidak hendak kalian temukan pada aplikasi pesan praktis WhatsApp membuat sebagian pengguna WhatsApp bergeser memakai GB WA.

Pastinya tidak terdapat yang salah untuk kalian buat coba memakai aplikasi WA GB dengan bermacam fitur yang ditawarkan terlebih ini hendak membolehkan kalian memakai dual akun WhatsApp cuma dengan satu fitur tanpa melaksanakan uninstall pada WhatsApp biasa.

Pengguna GB WhatsApp terus bertambah setiap harinya karena banyaknya alternatif fitur yang ada di dalamnya. Pengembang aplikasi aktif mengupdate fitur sesuai perkembangan zaman sehingga keamanan pengguna terus terlindungi.

Salah satu kelebihan yang dimilikinya dan sangat disukai adalah dalam urusan pribadi. Tentu saja tidak di WhatsApp biasa. Ini sama dengan membaca pesan yang telah dihapus sampai Anda meneruskan pesan pada sebuah agenda. Tentu saja aplikasi ini cukup aman.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image