Sabtu 15 Jan 2022 22:02 WIB

Pengurus Wilayah Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia Jabar Dikukuhkan

Pengurus Wilayah Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia Jabar (IPHI) dikukuhkan.

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Agung Sasongko
Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) (ilustrasi)
Foto: dok. Istimewa
Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) (ilustrasi)

IHRAM.CO.ID,  BANDUNG---Pengurus Wilayah Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (PW IPHI) Provinsi Jawa Barat resmi dikukuhkan di Balai Asri Pusat Dakwah Islam (Pusdai), Kota bandung, Sabtu (15/1). 

Pengukuhan itu juga menetapkan salah seorang tokoh milenial yang kerap dijadikan sumber inspirasi, Muhammad Rasyid Amrullah Rajasa sebagai Wakil Sekretaris PW IPHI Jawa Barat.

Baca Juga

Rasyid mengatakan, siap menjalankan amanah yang diberikan kepadanya. Baginya, amanah tersebut merupakan sebuah kepercayaan yang harus dipertanggungjawabkan baik di dunia maupun akherat.

"Menjadi pengurus IPHI Jabar merupakan kontribusi positif bagi saya khususnya agar menjadi prilaku yang lebih baik lagi. Melalui PW IPHI Jabar ini, kita bersama-sama membangun dan menyebarkan ajaran Agama Islam seperti yang diajarkan Nabi dan Rasul," ujar Rasyid saat ditemui usai pengukuhan PW IPHI Jabar.

Rasyid juga mengajak lebih banyak generasi muda khususunya untuk memantapkan diri dalam beribadah haji dan umroh. 

"Saat ini, banyak anak muda yang memiliki keinginan berangkat haji dan umroh. Ini juga langkah positif khususnya dalam menjalankan  salah satu ibadah bagi umat Islam," kata Putra Mantan Menko Perekonomian, Hatta Rajasa ini.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement