Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bola Patrick

Gerrard: Coutinho Dan Lucas Digne Siap Bermain Melawan MU

Olahraga | Saturday, 15 Jan 2022, 15:02 WIB
Coutinho Saat Membela Barcelona

Gelandang Barcelona Philippe Coutinho bisa melakukan debutnya di Aston Villa akhir pekan ini. Coutinho bergabung dengan Villa dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Pemain asal Brasil itu kecewa sejak kepindahannya dengan uang besar ke Barca pada 2018, dan Blaugrana perlu menghemat gajinya untuk bisa mendaftarkan pemain baru mereka, Ferran Torres.

Barca masih akan membayar sebagian dari gaji Coutinho, tetapi Aston Villa akan membayar lebih dari setengahnya. Dan dia bisa mendapatkan penampilan pertama mereka segera setelah hari Minggu,15 Januari 2022 ketika mereka menghadapi Manchester United.

Bos Aston Villa Steven Gerrard telah mengkonfirmasi bahwa baik Coutinho dan Lucas Digne yang baru saja direkrut dari Everton keduanya fit dan siap bermain di Villa Park pada Minggu malam. Coutinho kemungkinan hanya akan tampil dari bangku cadangan karena kebugaran pertandingan.

“Mereka berdua tersedia dan siap bertanding untuk besok,” katanya dalam konferensi pers pra-pertandingan. Dia (Coutinho) tidak fit karena dia telah melakukan banyak latihan individu di Barcelona dan dia juga memiliki situasi Covid."

“Senang memiliki dia, itu tugas saya untuk membuatnya menetap dan menikmati sepak bola lagi.”

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image