Saturday, 3 Zulhijjah 1443 / 02 July 2022

Hanya di KPM, Kelas Khusus Olimpiade Bayar Seikhlasnya

Sabtu 15 Jan 2022 15:02 WIB

Red: Hiru Muhammad

Pastinya setiap orang tua ingin yang terbaik untuk anak-anak mereka, dan setiap orang tua mengharapkan anak-anaknya berkembang dalam berbagai bidang dan salah satunya di bidang pendidikan.

Pastinya setiap orang tua ingin yang terbaik untuk anak-anak mereka, dan setiap orang tua mengharapkan anak-anaknya berkembang dalam berbagai bidang dan salah satunya di bidang pendidikan.

Foto: istimewa
Sasaran kelas khusus ini ditujukan untuk siswa kelas 2 SD hingga 1 SMA

REPUBLIKA.CO.ID,BOGOR--Pastinya setiap orang tua ingin yang terbaik untuk anak-anak mereka, dan setiap orang tua mengharapkan anak-anaknya berkembang dalam berbagai bidang dan salah satunya di bidang pendidikan. 

Karena tingginya antusiasme orang tua murid untuk mewujudkan keinginan tersebut, Klinik Pendidikan MIPA membuat kelas khusus yang ditujukan untuk siswa/siswi yang ingin mengikuti olimpiade.

Baca Juga

"Kelas khusus ini sudah ada sejak tahun 2005 dengan tujuan agar siswa memiliki wadah dalam mengembangkan kemampuan dan keterampilannya terutama dalam bidang Matematika dan IPA," menurut Ryky Tunggal  Saputra Aji, S.Pd. selaku General Manager.

Klinik Pendidikan MIPA telah membuka kembali program khususnya pada tahun ini. Kelas khusus ini diadakan setiap semester, untuk semester genap akan mulai diadakan pada bulan Januari hingga bulan Mei. Sasaran kelas khusus ini ditujukan untuk siswa kelas 2 SD hingga 1 SMA yang ingin mengikuti kompetisi-kompetisi tingkat nasional hingga internasional.

Metode pengajaran yang diterapkan pada kelas khusus menggunakan kurikulum olimpiade dan mengajak siswa lebih aktif dalam menjawab soal dengan menjelaskan jawabannya. 

Setiap bulannya, Klinik Pendidikan MIPA mengadakan seleksi untuk siswa/siswi yang ingin mengikuti kelas khusus. Siswa yang akan masuk dalam kelas khusus tentunya harus mengikuti persyaratan dan berkomitmen untuk menjalankan aturan yang sudah dibuat.

Keuntungan bagi siswa yang mengikuti kelas khusus akan mendapatkan materi yang akan dibahas secara daring, selain itu Klinik Pendidikan MIPA juga akan memberikan latihan soal dan materi akhlak yang akan mereka isi di website. Pembelajaran yang akan ditekankan pun tidak luput dari adab dan akhlak

Bagi siswa/siswi yang ingin mengikuti kelas khusus dapat langsung mendaftarkan diri dengan mengunjungi website KPM di www.kpm.read1institute.org , lalu calon peserta akan diarahkan untuk mengikuti seleksi. Seleksi kelas khusus yang paling dekat akan dilaksanakan pada tanggal 27 Februari 2022.

Bagi peserta yang tidak lolos seleksi kelas khusus akan dimasukkan ke dalam kelas reguler. Kelas khusus maupun kelas reguler yang diadakan di Klinik Pendidikan MIPA tidak ada perbedaan dari segi biaya, pembayaran bagi kedua program ini tetap tidak ditargetkan melainkan seikhlasnya (terbaik sesuai kemampuan) di setiap belajar. Tidak ada ruginya kan untuk mencoba? Jadi segera daftarkan dirimu.

 

 

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA