Thursday, 18 Syawwal 1443 / 19 May 2022

Pasar Muslimah dari Herbal Kosmetik SR12 

Sabtu 15 Jan 2022 14:33 WIB

Rep: Muhyiddin/ Red: Nashih Nashrullah

SR 12 (Ilustrasi) SR 12 menawarkan cara cantik dengan peluang pendapatan untuk Muslimah

SR 12 (Ilustrasi) SR 12 menawarkan cara cantik dengan peluang pendapatan untuk Muslimah

Foto: Dok Istimewa
SR 12 menawarkan cara cantik dengan peluang pendapatan untuk Muslimah

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Zaman sekarang, kaum hawa tidak hanya bisa menjadi pengguna dan customer dari suatu produk kecantikan yang mereka gunakan, karena era modern ini juga bisa membuat wanita mampu memperoleh penghasilan dari produk kosmetik dan kecantikan yang mereka gunakan selama ini. Banyak produk kecantikan yang memberi peluang dan kesempatan kepada kaum perempuan untuk mendapat penghasilan sendiri.

Di antara produk kecantikan tersebut adalah PT SR12 Herbal Kosmetik yang saat ini telah sukses memasarkan produk SR12 Skin Care ke seluruh Indonesia. PT SR12 Herbal Kosmetik, produsen SR12 Skin Care, mencatatkan kinerja progresif setiap tahun. 

Baca Juga

Dengan  pertumbuhan yang cukup bagus di tengah kondisi pasar yang penuh tantangan. Pertumbuhan positif tersebut didapat dari tiga komitmen dasar yang selalu dipegang teguh oleh PT SR12 Herbal Kosmetik, di antaranya menciptakan produk bermanfaat, sistem pemasaran yang baik serta kualitas produk yang mampu bersaing.

"Fungsi utama SR12 adalah memberikan manfaat maksimal bagi konsumen, mitra bisnis, karyawan dan semua pihak terkait. Besarnya manfaat yang diterima berbagai pihak ini adalah berkah. Hal ini juga yang menjadikan SR12 mampu survive di tengah melemahnya bisnis retail," ujar pemilik PT SR12 Herbal Kosmetik, Apt  Toni Firmansyah, S Farm selaku dalam keterangan resminya kepada media.. 

Toni Firmansyah menyatakan bahwa lebih dari 10 ribu mitra yang tergabung dalam SR12 telah mendapatkan manfaat dan peningkatan taraf hidup. Banyak dari para mitra ini yang awalnya mengalami kesulitan finansial kini mampu memiliki omzet hingga ratusan juta rupiah per bulan.

Bahkan, ada pula mitra SR12 yang mampu menembus omzet fantastis setiap bulan. Tak sedikit dari para mitra ini yang dulunya pemalu dan cenderung tidak percaya diri dalam memasarkan produk, kini justru bisa sukses.

Sistem pemasaran yang unik dan mudah dijalankan membuat ekspansi bisnis SR12 berjalan pesat. Kini, produk SR12 Skin Care sudah dipasarkan ke hampir seluruh wilayah di Indonesia.

"Kualitas produk yang baik tentunya akan mempermudah SR12 Skin Care diterima di pasaran. Bahkan, banyak yang kemudian melakukan repeat order produk kami tersebut. Formula SR12 Skin Care diambil dari penelitian ahli bersertifikat. Produk sudah teruji aman di laboraturium sucofindo, bebas mercuri dan hidrokuinon serta terdaftar di Badan POM RI," jelas Toni.

Seperti dilansir dari @sr12herbalskincareofficial_, SR12 Herbal Skin Care kini mempunyai empat pabrik dengan tenaga profesional dan ahli di Jawa Barat. SR12 juga mendirikan ratusan distributor serta ribuan mitra di banyak daerah di Indonesia guna menjangkau konsumen dari berbagai wilayah. 

Untuk mempermudah distribusi ke mitra, perusahaan SR12 mendirikan titik-titik distribusi yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan mitra yang berlokasi di Jabodetabek, Jawa Barat, dan Sumatra, "Seiring berjalannya waktu, kami akan terus berekspansi dan membangun titik distribusi baru karena permintaan SR12 Skin Care semakin meluas,"kata dia dia.   

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA