Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bola Patrick

Arsenal Tertarik Mendatangkan Georgino Wijnaldum

Olahraga | Friday, 14 Jan 2022, 17:00 WIB
Wijnaldum Saat Membela Timnas Belanda

Arsenal menginginkan Georgino Wijnaldum untuk menambah kekuatan pada lini tengah dengan status pinjaman. Pemain asal Belanda itu meninggalkan Liverpool di musim panas untuk pindah ke PSG. Kehidupan di Paris tidak berjalan seperti yang direncanakan meskipun dengan mantan Red masuk dan keluar dari starting XI ketika Mauricio Pochettino terus menyulap pilihannya. Itu telah menyebabkan rumor keluar lebih awal dari Paris Saint-Germain dan akan hengkang ke Arsenal.

Pilihan lini tengah Mikel Arteta terhambat dalam jangka pendek dengan orang-orang seperti Thomas Partey pergi ke AFCON.

Gaji besar Wijnaldum berarti kesepakatan pinjaman kemungkinan akan menjadi rute yang akan dilalui Arsenal dan pemain itu sendiri tumbuh sebagai penggemar The Gunners, Itu telah menyebabkan meningkatnya keinginan untuk pindah ke Emirates karena pemain berusia 31 tahun itu mempertimbangkan pilihannya.

Pemain asal Belanda ini telah membuktikan kualitasnya di Liga Premier yang tidak diragukan lagi. Wijnaldum telah menjadi starter dalam tiga pertandingan terakhir PSG tetapi peran skuadnya memang menyebabkan frustrasi awal musim ini.

Pemain itu sendiri berbicara, bersikeras bahwa kebahagiaannya sangat dipengaruhi oleh menit bermainnya di lapangan.

Dia mengatakan kepada outlet berita Belanda NOS: "Saya tidak bisa mengatakan saya benar-benar bahagia, karena situasinya tidak seperti yang saya inginkan.”

“Tapi itulah sepak bola dan saya harus belajar menghadapinya. Saya seorang petarung. Saya harus tetap positif dan bekerja keras untuk membalikkan keadaan.”

“Saya telah banyak bermain dalam beberapa tahun terakhir, selalu fit dan juga melakukannya dengan sangat baik. Ini adalah sesuatu yang berbeda dan perlu membiasakan diri.”

"Saya sangat menantikan langkah baru dan kemudian ini terjadi. Ini sangat sulit."

Mikel Arteta mengatakan bahwa Arsenal "terbuka" untuk membuat langkah penting di bursa transfer bulan ini.”

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image