Friday, 18 Jumadil Akhir 1443 / 21 January 2022

InJourney Optimistis Tiket MotoGP Akan Laris

Jumat 14 Jan 2022 22:49 WIB

Rep: ANTARA/ Red: Fuji Pratiwi

Warga mengintip area Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, Kamis (18/11/2022). InJourney yakin, tiket MotoGP akan laris.

Warga mengintip area Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, Kamis (18/11/2022). InJourney yakin, tiket MotoGP akan laris.

Foto: Republika/Putra M. Akbar
Holding BUMN Aviasi dan Pariwisata berupaya melakukan yang terbaik untuk ajang MotoGP

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) atau InJourney sebagai induk Holding BUMN Aviasi dan Pariwisata optimistis tiket perhelatan balap motor bergengsi internasional MotoGP akan terjual habis (sold out).

"Kami optimistis (tiket MotoGP) sold out," ujar Direktur Marketing InJourney Maya Watono dalam konferensi pers daring di Jakarta, Jumat (14/1/2022).

Baca Juga

Maya menambahkan saat ini, InJourney sebagai induk Holding BUMN Aviasi dan Pariwisata berupaya melakukan yang terbaik untuk ticketing, akomodasi, dan sebagainya, terkait dengan perhelatan MotoGP di Mandalika, Lombok, NTB.

"Terkait dengan ticketing MotoGP, kita harus mengatur karena kaitannya tidak hanya dengan tiket, melainkan juga dengan akomodasinya dan kesiapan dengan logistik mengingat event ini cukup besar dan disorot dunia," kata Maya.

Sebelumnya Komandan Lapangan Persiapan MotoGP Mandalika 2022 Marsekal (Purn) Hadi Tjahjanto berharap mekanisme travel bubble bisa diterapkan saat ajang MotoGP Sirkuit Mandalika 18 -20 Maret 2022. Hal ini untuk mengantisipasi resiko penyebaran Covid-19 masuk ke Indonesia, saat peserta dan tim MotoGP tiba.

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA