Jumat 14 Jan 2022 17:05 WIB

Selain Ashanty & Thariq Halilintar, Siapa Lagi yang Positif Covid-19 Sepulang dari Turki?

Selain Ashanty & Thariq Halilintar, siapa lagi yang positif Covid-19?

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Ashanty
Ashanty

VIVA – Penyanyi Ashanty saat ini tengah menjalani karantina dan perawatan karena terpapar virus corona atau Covid-19. Ashanty positif Covid-19 usai berlibur bersama keluarga ke Turki.

Selain Ashanty, adik Atta Halilintar yakni Thariq Halilintar juga ternyata positif Covid-19 sepulang dari Turki.

Ashanty dan Thariq berada dalam satu rombongan. Thariq menyampaikan informasi tersebut secara langsung dalam channel YouTube miliknya.

“Aku positif guys, aku positif COVID-19 dan kemungkinan ini Omicron. Kemarin aku juga ngelihat pernyataan dari Kemenkes, Pak Budi, kalau misalnya omicron itu lebih tidak berbahaya, gejalanya hampir tidak ada, aku dari kemarin gak ada gejala,” kata Thariq dikutip VIVA, Jumat, 14 Januari 2022.

Ini merupakan kali ketiga Thariq terpapar Covid-19. Kali ini, Thariq mengalami gejala ringan. Ia berharap bisa segera sembuh dan bisa kembali beraktivitas seperti biasa.

“Aku sudah dua kali kena COVID-19, ini yang ketiga. Jadi kayak dari covid-covid sebelumnya, ini yang paling, menurut aku ini kayak flu biasa kayak pilek,” kata Thariq.

“Semoga aku cepat negatif dan bisa keluar dan melakukan aktivitas lagi. Sebisa mungkin aku mau ilangin virusnya di sini aja, jadi jangan sampai menyebar luas,” katanya menambahkan.

Dalam kesempatan yang sama, Thariq juga menjelaskan bahwa Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, dan seluruh anggota keluarga yang lain dinyatakan negatif Covid-19. Anggota keluarga yang dinyatakan positif Covid-19 hanya Ashanty dan Thariq.

“Alhamdulillah semuanya gak apa-apa, semuanya gak ada yang positif kecuali aku terus bunda (Ashanty). Aku juga sedih pas kemarin bunda kena, aku juga panik. Alhamdulillah sekarang bunda tanpa gejela, Insya Allah sehat,” kata Thariq.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement