Sunday, 21 Syawwal 1443 / 22 May 2022

Bobol Gawang Napoli di Partai Debut, Piatek: Pistolnya Masih Terisi

Jumat 14 Jan 2022 13:59 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto

Striker baru Fiorentina, Krzysztof Piatek.

Striker baru Fiorentina, Krzysztof Piatek.

Foto: EPA/FEDERICO PROIETTI
Kemenangan telak 5-2 di markas Napoli mengangkat kepercayaan diri Fiorentina.

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI -- Debut Krzysztof Piatek bersama Fiorentina berjalan baik. Penyerang asal Polandia itu diturunkan saat La Viola berjumpa Napoli pada babak 16 besar Coppa Italia musim 2021/2022.

Ia masuk pada menit ke-73 dalam duel di Stadion Diego Armando Maradona, Napoli, Jumat (14/1) dini hari WIB. Piatek mencetak satu gol di partai ini. Selama 120 menit kedua tim bertempur.

Baca Juga

Hasil akhir, La Viola unggul 5-2 atas Partenopei. Sang penyerang tak mampu menyembunyikan kegembiraannya. Usai pertandingan, sosok bernomor 19 itu bereaksi.

"Permainan yang hebat. Cara terbaik untuk memulai dengan jersey Fiorentina. Pistolnya masih terisi," demikian tulisan di Instagram resmi Piatek, dikutip dari Football Italia.

Ia memposting gambarnya ketika melakukan selebrasi. Seperti biasa ia beraksi layaknya seseorang melakukan tembakan dengan menggunakan pistol. Itu sesuai julukannya, Pistolero.

Kemenangan telak di markas sang rival mengangkat kepercayaan diri La Viola. Setelah partai ini, Si Ungu kembali ke Serie A Liga Italia. Skuad polesan Vincenzo Italiano akan meladeni ketangguhan Genoa.

Kali ini La Viola bertindak sebagai tuan rumah. Tepatnya di Stadion Artemio Franchi, Selasa (18/1) dini hari WIB. Pasukan Italiano diprediksi berjaya pada partai tersebut.

Terutama ketika melihat rentetan hasil buruk yang diperoleh calon lawan. Dalam konteks individu, Piatek akan berhadapan dengan eks klubnya. Pada masa lalu, ia sempat berkostum Genoa.

Tepatnya pada musim 2018/2019. Selama berkostum Il Grifone, ia tampil dalam 21 laga di berbagai ajang dan mencetak 19 gol.

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA