Jumat 14 Jan 2022 10:10 WIB

Liverpool Ditahan Imbang Sepuluh Pemain Arsenal

Sepuluh pemain Arsenal tampil liat dalam menjaga gawang mereka dari kebobolan..

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Mohamad Amin Madani

Pemain Liverpool Roberto Firmino, kanan, melakukan sundulan dengan pemain Arsenal Kieran Tierney selama pertandingan sepak bola leg pertama semifinal Piala EFL antara Liverpool dan Arsenal di Stadion Anfield di Liverpool,Jumat (14/1/2022) dini hari WIB. (FOTO : AP/Jon Super)

Pemain Arsenal Calum Chambers, kiri, berebut bola dengan pemain Liverpool Curtis Jones pada pertandingan semifinal Piala EFL, pertandingan sepak bola leg pertama antara Liverpool dan Arsenal di Stadion Anfield di Liverpool, Jumat (14/1/2022) dini hari WIB. (FOTO : AP/Jon Super)

Penjaga gawang Arsenal Aaron Ramsdale melakukan penyelamatan selama pertandingan leg pertama semifinal Piala EFL antara Liverpool dan Arsenal di Stadion Anfield di Liverpool, Jumat (14/1/2022) dini hari WIB. (FOTO : AP/Jon Super)

Pemain Arsenal Gabriel Martinelli, kanan, berebut bola dengan pemain Liverpool Curtis Jones pada pertandingan leg pertama semifinal Piala EFL antara Liverpool dan Arsenal di Stadion Anfield di Liverpool, Jumat (14/1/2022) dini hari WIB. (FOTO : AP/Jon Super)

Pemain Liverpool Takumi Minamino melakukan tembakan ke gawang di sebelah pemain Arsenal Rob Holding selama pertandingan leg pertama semifinal Piala EFL antara Liverpool dan Arsenal di Stadion Anfield di Liverpool, Jumat (14/1/2022) dini hari WIB. (FOTO : AP/Jon Super)

Penyerang Liverpooll Roberto Firmino (ketiga kanan) dijaga rapat para pemain Arsena dalam pertandingan semifinal Piala Carabao di Stadion Anfield, Liverpool, Jumat (14/1/2022) dini hari WIB. Arsenal menahan imbang Liverpool 0-0. (FOTO : EPA-EFE/PETER POWELL )

inline

REPUBLIKA.CO.ID,, JAKARTA -- Liverpool gagal meraih kemenangan melawan 10 pemain Arsenal pada leg pertama semifinal Piala Carabao (Piala Liga Inggris) di Stadion Anfield, Jumat (14/1/2022) dini hari WIB.

Sepuluh pemain Arsenal tampil liat dalam menjaga gawang mereka dari kebobolan yang membuat pelatih Liverpool Juergen Klopp frustrasi. Namun, dia menjaga optimisme pasukannya bisa melangkah ke partai final dengan mengalahkan Arsenal pada pertemuan kedua, tengah pekan depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement