Saturday, 22 Muharram 1444 / 20 August 2022

Satu Orang Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk di Pamulang

Kamis 13 Jan 2022 17:38 WIB

Rep: Eva Rianti/ Red: Andi Nur Aminah

Ilustrasi kecelakaan sepeda motor

Ilustrasi kecelakaan sepeda motor

Foto: Republika/Mardiah
Pengendara sepeda motor mengalami cidera meninggal di tempat kejadian.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG SELATAN -- Insiden kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Siliwangi, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis (13/1/2022) siang. Satu orang pengendara sepeda motor tewas dalam insiden tersebut. 

Kanit Laka Lantas Polres Tangsel Iptu Nanda Setya Pratama mengatakan, kecelakaan itu terjadi pada sekira pukul 13.20 WIB. Kendaraan yang terlibat yakni dua sepeda motor serta satu truk. 

Baca Juga

Kecelakaan bermula saat kendaraan sepeda motor Yamaha Jupiter Z yang dikendarai oleh J berboncengan dengan saudara F melaju dari arah Pondok Benda menuju ke arah Pamulang melewati Jalan Raya Siliwangi. Tiba-tiba kendaraan yang dikemudi J oleng karena ada kendaraan lain yang menyalib dari arah kiri. 

"Sesampai di dekat Bank BJB diduga hilang kendali karena terdapat sepeda motor yang tidak diketahui (identitasnya) mendahului dari sebelah kiri, sehingga pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter Z oleng terjatuh ke kanan. Kemudian masuk ke kolong kendaraan truck colt diesel yang dikemudikan oleh saudara K yang berada di sebelah kanannya, sehingga terlindas," jelasnya. 

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter Z berinisial J mengalami cidera kepala berat dan meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP). Jasad korban dibawa ke RSUP Fatmawati untuk dilakukan visum. Sementara itu, penumpang sepeda motor Yamaha inisial F mengalami luka lecet pada pipi dan tangan. 

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA