Kamis 13 Jan 2022 17:24 WIB

Persib Bandung Buka Suara Soal Pembajakan Indra Mustafa

Teddy Tjahjono memastikan Indra masih bagian skuad Persib hingga akhir musim.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Pemain Persib Bandung Indra Mustafa. Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono, memastikan Indra masih terikat kontrak di Persib.
Foto: REPUBLIKA/Yogi Ardhi
Pemain Persib Bandung Indra Mustafa. Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono, memastikan Indra masih terikat kontrak di Persib.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akhirnya buka suara atas perekrutan pemainnya, Indra Mustafa, oleh Borneo FC. Sejak dikenalkan pada awal Januari 2022 lalu oleh Borneo FC, Persib tidak memberikan pernyataan apapun.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono, memastikan Indra masih berseragam Persib. Dia memastikan Indra masih bagian dari skuad Persib.

Baca Juga

"Indra Mustafa masih terdaftar untuk mengikuti kompetisi Liga 1 hingga akhir musim kompetisi Liga 1 2021/2022 dan masih menjadi bagian dari skuad utama Persib," kata Teddy, Kamis (13/1/2022).

Polemik perekrutan Indra dimulai saat Persib berangkat menuju Bali pada 1 Januari lalu. Indra tidak hadir dengan tim dan justru berada di kediamannya di Bogor.

"Secara tiba-tiba menginformasikan kepada kami bahwa sang pemain tidak ingin melanjutkan kontraknya bersama Persib di sisa kompetisi Liga 1 2021/2022 ini," kata Teddy.

Teddy menyebut kontrak Indra sebenarnya baru akan berakhir pada akhir musim 2021/2022. Untuk itu, Indra masih terikat dengan tim hingga kompetisi berakhir.

Teddy pun akhirnya mengakui bahwa bukan satu kali Indra melakukan tindakan indisipliner. Menurutnya, Indra seringkali terlambat latihan bahkan absen tanpa sebab.

"Kejadian ini merupakan tindakan indisipliner sang pemain yang ketiga kalinya, setelah sebelumnya sang pemain datang terlambat untuk berlatih," kata Teddy menjelaskan. "Dia juga tidak hadir pada saat tim akan berangkat ke Yogyakarta di seri 3, dan yang terakhir sang pemain kembali tidak hadir pada saat tim akan berangkat ke Bali di seri 4 ini."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement