Kamis 13 Jan 2022 02:50 WIB

Program Berbagi Makanan Rumah Zakat Bahagiakan Warga Kurang Mampu

Sebanyak 80 paket makanan ini juga langsung dibagikan kepada anak dan orang tua

-ibu jama'ah masjid Nur Sholeh membagikan makanan kepada anak-anak, orang tua dan  mereka yang membutuhkan
Foto: istimewa
-ibu jama'ah masjid Nur Sholeh membagikan makanan kepada anak-anak, orang tua dan mereka yang membutuhkan

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO--Tangan-tangan terampil ibu-ibu jama'ah masjid Nur Sholeh sedang membungkus nasi putih ke dalam daun pisang dan meletakkan paket ayam bakar sambal lalapan, buah pisang, kerupuk udang serta risoles kedalam box makanan plastik berwarna bening.

Ibu-Ibu ini terlihat sangat semangat dan membahagiakan. Seperti yang diungkapkan oleh Jumiyati, penjaga masjid sekaligus produsen tenongan sangat bersyukur saat dia dan beberapa ibu lainnya yang tergabung dalam KUBE Barokah Sangkrah mendapat pesanan 80 box paket makanan.

Baca Juga

Selain itu, 80 paket makanan ini juga langsung dibagikan kepada anak dan orang tua yang tergabung dalam program Anak Juara Rumah Zakat yang merupakan keluarga tidak mampu dan sebagian juga disalurkan langsung kerumah warga-warga tidak mampu yang tinggal di sekitar masjid Nur Sholeh,Sangkrah. “Matur nuwun sanget Rumah Zakat atas program berbagi makanannya. Alhamdulillah saya bisa makanayam bakar yang empuk dan enak. Dimana gigi saya yang mulai sudah tidak kuat untuk mengunyah daging-daging," kata simbah Atmo (80 tahun) salah satu penerima manfaat.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement