Rabu 12 Jan 2022 17:31 WIB

Merawat Rambut tak Cukup Hanya Pakai Sampo

Jika hanya menggunakan sampo, rambut lebih gampang kasar dan menguning.

Rep: Santi Sopia/ Red: Qommarria Rostanti
Merawat rambut tak cukup hanya dengan sampo (ilustrasi).
Foto: www.freepik.com
Merawat rambut tak cukup hanya dengan sampo (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sama seperti tubuh, rambut juga bisa merasakan lelah. Seperti kulit yang butuh perawatan, rambut juga memerlukan langkah perawatan untuk memberikannya nutrisi agar tetap sehat dan kuat.

Tak hanya sampo, rambut pun butuh diberi nutrisi sehabis keramas. Communication Director Beauty care P&G Indonesia, Ovidia Nomia, mengatakan banyak yang belum sadar bahwa selain sampo, rambut memerlukan suplemen supaya terpenuhi kebutuhannya. 

Baca Juga

Suplemen berfungsi memberikan nutrisi bagi rambut agar tetap sehat. Sedangkan fungsi sampo hanya untuk membersihkan dan bisa membuat nutrisinya berkurang. “Jadi rambut lebih gampang menguning, kasar, dan kelihatan capek,” kata Ovidia dalam keterangan tertulisnya, Selasa (11/1/2022).

Selebgram Keanu Angelo pernah mengalami rambut capek yang bisa membuat mood-nya berantakan. Keanu mengaku sudah mencoba segala cara untuk membuat rambutnya tidak capek, termasuk keramas dengan sampo. Namun ternyata, sampo saja tidak cukup. 

Salah satu produk perawatan rambut, Pantene, ingin mengajak semua orang untuk melawan rambut capek dengan melakukan perawatan rutin. Perawatan dilakukan harian maupun mingguan bisa dengan produk Miracles Hair Supplement.

“Ini pertama kali kami menghadirkan supelemen untuk rambut di Indonesia,” kata Ovidia. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement