Friday, 19 Syawwal 1443 / 20 May 2022

Hanung Bramantyo Dilarikan ke Rumah Sakit, Rekan Artis Mendoakan

Rabu 12 Jan 2022 15:21 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Hanung Bramantyo.

Hanung Bramantyo.

Hanung Bramantyo ke rumah sakit untuk operasi saraf kejepit.

VIVA – Aktris Zaskia Adya Mecca mengunggah kabar mengejutkan ke Instagram pribadinya. Zaskia mengunggah informasi mengenai suaminya yakni Hanung Bramantyo yang akan menjalani operasi saraf kejepit.

Zaskia mengunggah foto yang menampilkan kebersamaanya dengan Hanung ketika sedang berada di rumah sakit. Dalam foto itu, Hanung terlihat sudah terbaring di atas ranjang rumah sakit. Keduanya saling menatap.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Zaskia menjelaskan bahwa Hanung akhirnya sepakat memilih jalan operasi untuk menyembuhkan saraf kejepit. Zaskia akan berbagi cerita terkait kondisi sang suami, setelah proses operasi selesai.

“Bismillah akhirnya @hanungbramantyo mantep dan memilih operasi syaraf kejepitnya dengan dokter @ryuhasan nanti kita akan berbagi cerita setelah proses operasi selesai yaaa (jam 10 pagi ini) bius total dan kalau efek bius hilang ga ada mual pusing dll insyaa Allah 6 jam setelah operasi bisa pulang,” tulis Zaskia dikutip VIVA, Rabu, 12 Januari 2022.

 

Zaskia mengungkapkan perasaan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberi masukan hingga akhirnya Hanung memilih untuk menempuh jalan operasi. Ia berharap, operasi yang dijalani suaminya dapat berjalan dengan lancar.

 

Makasi buat semua yang kasi referensi alternative, tips2 dll.. sudah 4 opini dokter juga professor yang disimpulkan pilihan nya dua ,: 1. Minum obat seumur hidup (pain killer) 2. Operasi dipasang ambalan dengan tingkat keberhasilan 96%,” tulis Zaskia.

“Bismillah yaa semoga lancar, berhasil, dan kisah ini bisa manfaat buat mentemen yang ngikutin dari awal perjalanan HNP nya.. (ntar via youtube biar bisa banyak ngomong),” tulisnya menambahkan.

Melihat postingan Zaskia Adya Mecca, sejumlah rekan artis turut mendoakan kesembuhan Hanung. Mulai dari Tya Ariestya hingga Zeze Shahab turut mendoakan Hanung. 

"Bismillahhh Sehat kembaliiiiii," tulis Tya Ariestya. 

"Bismillah lancar Allah mudahkan," tulis Zeezeeshahab.

Fairuz A Rafiq juga turut mendoakan, "Bismillah lancar operasinya dan cepat pulih aamiin yaa rabb."

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA