Rabu 12 Jan 2022 12:50 WIB

Petinggi Barcelona Sebut Erling Haaland akan Merapat ke Camp Nou

Erling Haaland dinilai akan berkembang kian pesat bersama Barcelona.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Striker Borussia Dortmund, Erling Haaland. Haaland hanya akan mempertimbangkan pindah ke Barcelona jika klub Spanyol itu lolos ke Liga Champions.
Foto: EPA-EFE/SASCHA STEINBACH
Striker Borussia Dortmund, Erling Haaland. Haaland hanya akan mempertimbangkan pindah ke Barcelona jika klub Spanyol itu lolos ke Liga Champions.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Sinyal kepindahan striker Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland, semakin kuat. Kali ini, ia dikabarkan bakal merapat ke Barcelona di bursa transfer berikutnya.

Manajer Kampanye Barcelona, Lluis Carrasco, menyebut Haaland merupakan salah satu target belanja Barcelona dalam waktu dekat. Namun, dirinya belum bisa memastikan waktu yang tepat untuk merekrut striker Norwegia tersebut.

Baca Juga

Terlebih lagi, Barcelona juga sedang berusaha lepas dari krisis finansial yang sedang melanda. Untuk mendapatkan pemain sekelas Haaland, Barca tentu harus merogoh kocek lebih dalam.

"Haaland menuju Barcelona. Saya tahu presiden (Barcelona) menyukai Erling Haaland yang merupakan pemain simbolik dan unggulan," kata Carrasco seperti dilansir Tribal Football, Rabu (12/1/2022).

Menurut pria yang membawa Joan Laporta kembali ke kursi kepresidenan klub tersebut, Haaland akan berkembang pesat bersama Barcelona. Bersama Blaugrana, ia yakin Haaland akan mendominasi sepak bola Eropa.

Selain Haaland, Barcelona juga dirumorkan ingin memboyong Alvaro Morata yang sedang dipinjamkan ke Juventus dari Atletico Madrid.

Namun, hal tersebut dibantah oleh pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. Ia menegaskan, timnya akan tetap mempertahankan Morata dan tidak bersedia melepas sang pemain sebelum waktunya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement