Selasa 11 Jan 2022 21:33 WIB

The 355 Bertabur Pemain Bintang, Jaminan Seru?

The 355 tayang di bioskop mulai 12 Januari 2022.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Salah satu adegan film The 355 yang akan tayang mulai 12 Januari 2022.
Foto: Universal Pictures
Salah satu adegan film The 355 yang akan tayang mulai 12 Januari 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- The 355 hadir dengan sederet pemain bintang. Penélope Cruz (Graciela), Diane Kruger (Marie), Lupita Nyong’o (Khadijah), dan Bingbing Fan (Lin Mi Sheng) tampil sebagai spy dari negara berbeda dan bekerja sama untuk merebut senjata siber terorisme yang jatuh ke tangan tentara bayaran.

Mereka menjalani misi mematikan untuk mengambilnya. Agen gabungan dari berbagai negara ini harus selangkah lebih maju dari orang misterius yang melacak setiap gerakan mereka.

Baca Juga

Perangkat siber terorisme itu dapat memanipulasi dan melakukan apapun, seperti meledakkan pesawat, mematikan listrik dan sinyal, hingga memicu Perang Dunia III. Para agen tak tahu harus mempercayai siapa, atau apakah rekannya bisa dipercaya atau tidak.

Meskipun film arahan Simon Kinberg ini memiliki alur cerita yang biasa, tetapi banyak adegan The 355 menghadirkan momen-momen menegangkan hebat. Nyong’o cukup menonjol dengan aktingnya yang bagus sebagai mantan agen rahasia dan ahli siber, Khadijah.

The 355 melakukan pekerjaan hebat dengan mengumpulkan cast aktirs untuk menjadi pemeran utama dalam petualangan spionase di film yang ditulis Theresa Rebeck dan Simon Kinberg ini. Namun, penggemar film mata-mata pasti sudah familier dengan genre aksi dan thriller, bagaimana tim terbentuk, bagaimana karakter seorang mata-mata, dan beberapa adegan aksi yang berasal dari itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement