Tuesday, 23 Syawwal 1443 / 24 May 2022

Menengok Peluang Jadi Internet Marketer

Selasa 11 Jan 2022 23:34 WIB

Rep: Fitrianto/ Red: Bilal Ramadhan

Andrie Andropia, merupakan seorang internet marketer Indonesia dan Facebook Ads expert

Andrie Andropia, merupakan seorang internet marketer Indonesia dan Facebook Ads expert

Foto: Istimewa
Andrie Andropia juga rutin memberikan tips dan strategi dalam dunia bisnis online.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Di era yang serba digital ini, menjadi seorang internet marketer merupakan pekerjaan yang paling menguntungkan. Terlebih lagi, sekarang perkembangan teknologi semakin berkembang pesat.

Banyak orang yang telah beralih menggunakan online, pengguna internet pun semakin banyak dan meningkat drastis, serta digital marketing pun semakin bertumbuh. Hal ini menjadi peluang emas bagi para internet marketer meraup berbagai keuntungan.

Seperti yang dilakukan Andrie Andropia, seorang pria kelahiran tahun 1983 ini telah membangun banyak bisnis, mulai dari bisnis produk fisik dan produk digital yang sudah menghasilkan lebih dari 100 ribu penjualan sejak tahun 2014.

Andrie Andropia, merupakan seorang internet marketer Indonesia dan Facebook Ads expert yang berhasil mendapatkan penghasilan yang cukup fantastis mencapai Rp 1 milliar, melalui jualan produk-produk di internet.

“Saya telah merintis berbagai jenis bisnis online mulai dari Facebook Ads, Affiliate Marketing, Instagram Ads, dan berbagai bisnis lainnya. Bisnis tersebut saya jalankan dengan internet marketing yang akhirnya mampu memberikan hasil yang luar biasa,” kata Andrie dalam rilisnya, Selasa (11/1).

Pria asal kelahiran Sumatera Selatan ini dulunya merupakan seorang PNS Kota Prabumulih di Provinsi Sumatera Selatan. Namun, ia memilih resign dan memutuskan untuk terjun di dunia internet marketing yang akhirnya mampu mewujudkan berbagai impiannya selama ini.

Bisnis ini dapat Andrie kerjakan dari hasil ia mempelajari Adsense, SEO, Affiliate, Publisher, Jasa, dan sebagainya selama bertahun-tahun. Dengan di rumah saja, ia tetap bisa meraup keuntungan hingga milyaran rupiah hanya dengan menggunakan internet.

Karena saat ini pun hampir semua dunia usaha telah menggunakan online untuk jualan, sehingga beralih menggunakan online adalah pilihan yang paling tepat untuk bisa terus mengikuti perkembangan zaman.

“Kita tetap bisa mendapatkan penghasilan meski di rumah saja dengan menggunakan internet. Apalagi bisnis internet ini memiliki potensi income yang luar biasa dengan modal yang sangat minim. Hanya dengan di rumah saja, kita bisa menghasilkan milyaran dari bisnis online,” kata Andrie.

Melalui kanal Youtube pribadinya, Andrie Andropia juga rutin memberikan tips dan strategi dalam dunia bisnis online. Saat ini ia juga aktif mengajar dan mengadakan workshop di berbagi kota besar di Indonesia.

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA