Selasa 11 Jan 2022 17:58 WIB

Sandra Bullock Sebut Netflix Menyelamatkan Kariernya

Sebelumnya, Sandra Bullock hampir berhenti dari dunia akting.

Rep: Puti Almas/ Red: Nora Azizah
Aktris asal Amerika Serikat (AS) Sandra Bullock mengatakan, Netflix telah menyelamatkan kariernya.
Foto: celebritynewsmaker.com
Aktris asal Amerika Serikat (AS) Sandra Bullock mengatakan, Netflix telah menyelamatkan kariernya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris asal Amerika Serikat (AS) Sandra Bullock mengatakan, Netflix telah menyelamatkan kariernya selama ini. Ia mengatakan bahwa platform streaming film terbesar itu berkontribusi atas banyak hal.

“Netflix baik untuk para seniman, pembuat film. Jika bukan karenanya, banyak orang tidak akan bekerja,” ujar Bullock, dilansir People, Selasa (11/1/2022). 

Baca Juga

Menurut Bullock, Netflix menjadi penyedia kisah-kisah dari banyak negara di dunia yang mungkin tak akan pernah terungkap puluhan tahun lalu. Dengan platform streaming yang juga membantu menciptakan karya-karya baru, terdapat banyak cerita yang dipadukan dan menarik perhatian orang-orang. 

Pada 2018, Bullock memberi tahu USA Today bahwa hampir berhenti berakting karena seksisme di Hollywood. Ia mengatakan bahwa kerap menerima perlakuan berbeda hanya karena dirinya adalah seorang perempuan. 

“Saya berpikir bahwa saya bisa melakukan apapun yang bisa dilakukan seorang pria,” jelas Bullock. 

Hingga kemudian Bullock mencoba bangkit dari kesedihan itu. Ia mulai bekerja dan tidak ingin menjadi bagian dari dunia, di mana terdapat pengalaman itu. 

Bullock beberapa waktu lama merilis The Unforgivable di Netflix. Drama ini menjadi salah satu dari 10 film yang paling banyak ditonton di platform streaming tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement