Rabu 12 Jan 2022 08:01 WIB

6 Alasan Memilih Garuda Indonesia untuk Liburan

Garuda Indonesia mendapatkan penghargaan 5-Star Airline dalam hal pelayanan

Sebagai maskapai terbaik di Indonesia, Garuda Indonesia mendapatkan penghargaan 5-Star Airline dalam hal pelayanan. (ilustrasi).
Foto: Reuters/Willy Kurniawan
Sebagai maskapai terbaik di Indonesia, Garuda Indonesia mendapatkan penghargaan 5-Star Airline dalam hal pelayanan. (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, Berencana untuk bepergian ke kota-kota besar di Indonesia, atau ke luar negeri dengan menggunakan pesawat terbang? Jika iya, tidak ada salahnya mempertimbangkan Garuda Indonesia sebagai pilihan sebagai maskapai utama untuk membawa Anda menuju ke seluruh penjuru negeri.

Sebagai perusahaan plat merah Indonesia, Garuda Indonesia memang mendapat sorotan dalam beberapa bulan terakhir, terkait dengan kondisi keuangan perusahaan yang diklaim tidak sehat. Namun, jika Anda bertanya mengapa Garuda Indonesia harus menjadi pilihan utama untuk maskapai perjalanan jarak jauh, di bawah ini adalah beberapa alasannya:

1. Garuda Indonesia menawarkan tarif terbaik

Sebagai maskapai terbaik di Indonesia, yang mendapatkan penghargaan 5-Star Airline dalam hal pelayanan, untuk rute domestik dan internasional, Anda bisa mendapatkan tarif perjalanan terbaik dalam jumlah terbatas.

Rute penerbangan yang ditawarkan juga bervariasi, termasuk di antaranya rute domestik Jakarta-Yogyakarta, Denpasar-Yogyakarta, Jakarta-Surabaya dan masih banyak lagi lainnya. Sementara untuk rute internasional, Garuda Indonesia menawarkan tarif terbaik untuk rute Jakarta-Bangkok, Denpasar-Seoul, Jakarta-Sydney, Jakarta-Kuala Lumpur dan masih banyak lagi lainnya.

Untuk bisa memaksimalkan penawaran ini, Anda bisa langsung melakukan pemesanan di situs resmi Garuda Indonesia atau melalui Traveloka.

Baca juga : Wisata Vegan Jadi Tren di Sejumlah Negara, Apa Itu?

2. Garuda Indonesia memiliki banyak promo dan penawaran spesial

Soal promo dan penawaran spesial, Garuda Indonesia menjadi salah satu maskapai yang memiliki penawaran, termasuk di antaranya 0 persen Installment dari bank rekanan, BNI Special Discount on Wednesday, diskon khusus untuk pengguna Permata Kartu Kredit hingga Rp 225 ribu  di setiap hari Jumat dan Sabtu, dan bahkan promo tarif perjalanan untuk tujuan domestik baru.

3. Garuda Indonesia memiliki banyak layanan tambahan menarik

Tidak ingin ketinggalan dengan maskapai lainnya, Garuda Indonesia juga mengembangkan layanan mereka tidak hanya terkait dengan layanan penerbangan. Salah satu layanan tambahan menarik yang ditawarkan Garuda Indonesia adalah paket wisata menarik bersama dengan Aero Globe Indonesia, pemesanan taksi, hotel dan penerbangan melalui aplikasi Fly Garuda, pembelian barang-barang merchandise di GarudaShop, dan bahkan layanan dengan harga spesial tes Covid-19 bersama dengan perusahaan rekanan.

4. Garuda Indonesia melayani penerbangan charter

Garuda Indonesia juga melayani penerbangan charter dengan 89 rute domestik dan 32 rute internasional ke seluruh dunia. Adapun layanan charter yang ditawarkan antara lain charter penumpang, charter cargo dan charter pribadi. Dengan tetap mengedepankan keamanan dan keselamatan penumpang, Garuda Indonesia juga memiliki banyak tipe pesawat untuk digunakan.

Baca juga : Fenomena Spirit Doll dari Sudut Pandang Psikolog

5. Garuda Indonesia menjanjikan pelayanan terbaik

Dimanapun dan kapanpun Anda melakukan perjalanan, Garuda Indonesia berani menjamin pelayanan terbaik akan diberikan untuk kenyamanan, keamanan dan keselamatan setiap penumpangnya. Garuda Indonesia juga menerapkan kebijakan dengan melakukan pembersihan pesawat dan kabin dengan desinfektan di era pandemi Covid-19, mewajibkan semua pilot, pramugari/a dan staf yang bertugas untuk divaksinasi secara lengkap dan masih banyak lagi lainnya.

6. Banyak keuntungan yang didapatkan

Memilih Garuda Indonesia sebagai pilihan maskapai utama untuk perjalanan Anda memberikan banyak keuntungan. Selain karena pelayanan maksimal yang diberikan, keuntungan lain yang didapatkan adalah potongan harga untuk rute-rute tertentu, baik itu rute domestik maupun internasional, mendapatkan poin yang bisa ditukarkan dengan berbagai layanan lainnya, mendapatkan tempat prioritas di sejumlah bandara dengan layanan prioritas dan masih banyak lagi lainnya.

Banyak alasan untuk memilih Garuda Indonesia sebagai maskapai pilihan untuk perjalanan jarak jauh Anda bersama keluarga, baik untuk liburan atau kepentingan bisnis dan yang lainnya, bukan begitu? Anda bisa memaksimalkan semua layanan yang ditawarkan Garuda Indonesia melalui Traveloka

Baca juga : Ratu Cireng Brecxelle, Sukses Produksi Dua Ton Cireng per Hari

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement