Tuesday, 12 Jumadil Awwal 1444 / 06 December 2022

Manajemen Persib Bandung Tutup Mulut Soal Bursa Transfer Pemain

Selasa 11 Jan 2022 12:57 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, belum lama ini.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, belum lama ini.

Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Persib Bandung baru merekrut dua pemain pada bursa transfer Januari ini.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Bursa transfer pemain akan segera ditutup pada Rabu (12/1/2022). Berbeda dari tim lain yang meramaikan bursa transfer, Persib Bandung baru merekrut dua pemain.

Persib memulai bursa transfer dengan mencoret Geoffrey Castilion dan Wander Luiz. Dua striker asal Brasil, Bruno Cantanhede dan David Da Silva, pun direkrut untuk mengarungi putaran kedua kompetisi Liga 1 2021/2022.

Baca Juga

"Tidak tahu (apa ada tambahan pemain) ditunggu saja sampai penutupan tanggal 12, seperti biasa ditunggu saja," kata direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono, Senin (10/1/2022).

Teddy menutup rapat mulutnya untuk mengomentari banyaknya nama yang akan direkrut Persib. Nama besar memang bermunculan dan kerap dikaitkan dengan Persib. "Namanya gosip ya silakan saja mau percaya atau tidak. Namanya juga gosip," ucapnya.

Teddy pun enggan mengomentari kepergian pemain muda Persib, Indra Mustafa. Indra direkrut Borneo FC pada awal Januari 2022 lalu. Hingga saat ini, Persib tidak memberikan selamat maupun mengkonfirmasi kepergiannya.

"Pokoknya kami akan kasih pernyataan setelah penutupan bursa transfer. Kan diperpanjang 12 Januari, intinya kami tidak bisa kasih info," tegas Teddy.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA