Selasa 11 Jan 2022 12:57 WIB

Lomba Dayung Perahu Karet

Lomba perahu karet ini dalam rangka memperingati HUT Ke-59 Brigif 2 Marinir. .

Red: Mohamad Amin Madani

Prajurit Yonif 1 Marinir mencapai finis dalam lomba dayung perahu karet dengan jarak 400 m di kolam Bhumi Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur, Selasa (11/1/2022). Lomba dayung perahu karet tersebut merupakan salah satu rangkaian lomba Pembinaan Satuan (Binsat) yang bertujuan untuk mengevaluasi kinerja Brigif 2 Marinir dalam menghadapi tantangan ke depan dan membentuk prajurit yang loyalitas, profesional dan militan serta memperingati HUT Ke-59 Brigif 2 Marinir. (FOTO : ANTARA/Umarul Faruq)

Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Suherlan (kedua kanan) menembakkan pistol saat pemberangkatan lomba dayung perahu karet dengan jarak 400 m di kolam Bhumi Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur, Selasa (11/1/2022). Lomba dayung perahu karet tersebut merupakan salah satu rangkaian lomba Pembinaan Satuan (Binsat) yang bertujuan untuk mengevaluasi kinerja Brigif 2 Marinir dalam menghadapi tantangan ke depan dan membentuk prajurit yang loyalitas, profesional dan militan serta memperingati HUT Ke-59 Brigif 2 Marinir. (FOTO : ANTARA/Umarul Faruq)

Suporter mendukung peserta lomba dayung perahu karet dengan jarak 400 m di kolam Bhumi Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur, Selasa (11/1/2022). Lomba dayung perahu karet tersebut merupakan salah satu rangkaian lomba Pembinaan Satuan (Binsat) yang bertujuan untuk mengevaluasi kinerja Brigif 2 Marinir dalam menghadapi tantangan ke depan dan membentuk prajurit yang loyalitas, profesional dan militan serta memperingati HUT Ke-59 Brigif 2 Marinir. (FOTO : ANTARA/Umarul Faruq)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,SIDOARJO -- Prajurit Yonif 1 Marinir mencapai finis dalam lomba dayung perahu karet dengan jarak 400 m di kolam Bhumi Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur, Selasa (11/01/2022).

Lomba dayung perahu karet tersebut merupakan salah satu rangkaian lomba Pembinaan Satuan (Binsat) yang bertujuan untuk mengevaluasi kinerja Brigif 2 Marinir dalam menghadapi tantangan ke depan dan membentuk prajurit yang loyalitas, profesional dan militan serta memperingati HUT Ke-59 Brigif 2 Marinir.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement