Selasa 11 Jan 2022 06:20 WIB

Trailer 'Bel Air' Tayang, Ungkap Sisi Misterius Serial

Will Smith yang dulu jadi pemeran utama "Bel Air", kini menjadi produser eksekutif.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti
Trailer
Foto: EPA
Trailer "Bel Air" telah tayang. Dalam trailer terlihat gelap dan mengungkap sisi dramatis dan serius dari serial. Will Smith yang dulu menjadi pemeran utama, kini menjadi produser eksekutif (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELER -- Trailer dari serial "Bel-Air" sudah hadir untuk penggemar. Serial ini merupakan versi reboot dari sitkom "The Fresh Prince of Bel-Air" yang populer pada 1990-an.

Aktor Will Smith yang dulu menjadi pemeran utama sitkom, kini menjadi produser eksekutif serial. Pemeran pendatang baru Jabari Banks menghidupkan karakter tokoh utama bernama Will.

Baca Juga

Deretan pemeran lain yang terlibat yakni Adrian Holmes sebagai Philip Banks, Olly Sholotan sebagai Carlton, dan Coco Jones sebagai Hilary. Jimmy Akingbola memerankan Geoffrey dan Cassandra Freeman sebagai Viv.

Pada bagian awal trailer, Will dibawa menuju rumah barunya di California, mendapat sambutan meriah dari keluarga besarnya. Dia berganti pakaian dengan setelan jas keren, menyapa semua orang.

Adegan berganti, menunjukkan Will terkejut melihat perubahan sepupunya, Carlton. Dia bukan pemuda canggung, tapi sosok terpandang di sekolah, bintang olahraga, dan mengendarai mobil cepat.

Penonton kemudian mendapat kilas adegan mengenai alasan mengapa Will dikirim ke rumah kerabatnya di Bel-Air. Mulai dari situ, trailer menjadi lebih gelap dan mengungkap sisi dramatis dan serius dari serial.

Sisa tayangan menunjukkan bagaimana Will menyesuaikan diri di sekolah baru. Keluarganya juga meminta Will bersabar ketika hidupnya berubah. Ada juga kilasan pesta, pemakaian narkotika, dan sejumlah perkelahian.

Dilansir di lamn Sky News pada Selasa (11/1/2022), "Bel-Air" ditayangkan di platform streaming Peacock mulai Februari 2022. Tiga episode awal yang berdurasi tiga jam bisa disimak pada 13 Februari.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement