Senin 10 Jan 2022 18:30 WIB

99 Jamaah Umroh Mataram Dijadwalkan Berangkat 16 Januari

Sebanyak 99 jamaah umrah itu dijadwalkan berangkat dalam dua tahap.

Dalam foto yang diambil dengan kecepatan rana lambat ini, jamaah umroh mengelilingi Ka
Foto: AP Photo/Amr Nabil
Dalam foto yang diambil dengan kecepatan rana lambat ini, jamaah umroh mengelilingi Ka

IHRAM.CO.ID, JAKARTA -- Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Mataram, Provinsi Nusa Tenggara Barat menyebut 99 jamaah umroh dari daerah ini dijadwalkan berangkat pada 16 Januari 2022. Kepala Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kemenag Kota Mataram Kasmi mengatakan sebanyak 99 jamaah umrah itu dijadwalkan berangkat dalam dua tahap, yakni pada 16 Januari sebanyak sembilan orang dan 19 Januari 2022 sebanyak 90 orang.

"99 jamaah umroh ini berasal dari kabupaten/kota se-NTB, dan hanya dari satu travel, yakni PT Samira, sedangkan travel-travel lainnya belum ada yang mengajukan pemberangkatan. Mungkin mereka masih persiapan," katanya.

Baca Juga

Menurutnya, PT Samira merupakan salah satu cabang travel yang ada di Kota Mataram yang berkantor pusat di Jakarta dan jamaahnya ikut serta pada pemberangkatan perdana umrah sebanyak 419 orang dari berbagai daerah pada pekan lalu.

"Jamaah umrah asal NTB mendapat kesempatan berangkat sampai 99 orang, karena pada pemberangkatan perdana itu tidak ada jamaah dari NTB," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement