Senin 10 Jan 2022 17:27 WIB

Ezra Walian tak Sabar Bela Persib Bandung

Ezra mengaku harus kembali adaptasi karena tak jumpa dengan lapangan selama sepekan.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Penyerang Persib Bandung dan timnas Indonesia, Ezra Walian.
Foto: pssi
Penyerang Persib Bandung dan timnas Indonesia, Ezra Walian.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pemain tim nasional (timnas) Indonesia, Ezra Walian dan Victor Igbonefo, telah kembali bersama tim. Keduanya telah bergabung dengan tim untuk persiapan laga kontra Bali United, Kamis (13/1/2022).

Ezra mengakui sangat senang bisa kembali dengan tim. Ia memang harus melalui karantina setelah menyelesaikan turnamen Piala AFF 2020 pada 1 Januari 2022 lalu.

Baca Juga

"Akhirnya saya kembali di Persib, tentu saya sangat senang bisa kembali bersama tim ini," kata Ezra, Senin (10/1/2022).

Ezra mengaku harus kembali beradaptasi karena tidak bertemu dengan lapangan selama lebih dari sepekan. Bergabung dengan tim yang ada di Bali pun membuat Ezra harus melalui aklimatisasi.

"Saya berlatih dengan keras, beradaptasi dengan cuaca juga karena cuacanya berbeda di sini dan Singapura. Tentu saya mempersiapkan diri secara pribadi. Jadi saya siap," jelas Ezra.

Partai berikutnya akan menjadi laga perdana Ezra di putaran kedua Liga 1 musim ini. Ezra dan Victor memang absen sejak dipanggil untuk membela timnas Indonesia pada November 2021 lalu.

Karena itu, Ezra ingin mencetak gol untuk Persib sebagai tanda kembali dengan tim. Namun yang terpenting, lanjut Ezra, ia akan membawa Persib menang dari Bali United.

"Tentu saya ingin mencetak gol dan berkontribusi dengan tim, tapi yang terpenting adalah menang. Tentu setelah dua bulan tidak bertemu dan bermain bersama-sama tidak mudah, tapi saya siap," tegas Ezra.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement