Senin 10 Jan 2022 15:59 WIB

Pelatih Persija Tutup Mata Soal Posisi Persipura di Klasemen

Bagi Angelo, setiap laga Persija adalah partai terakhir yang menentukan nasib tim.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Persija Jakarta Angelo Alessio (tengah).
Foto: dok. Persija
Pelatih Persija Jakarta Angelo Alessio (tengah).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persija Jakarta akan menghadapi Persipura Jayapura dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (11/1/2022). Persija tengah berada di tren positif usai mengalahkan PSIS di laga sebelumnya.

Pelatih Persija, Angelo Alessio, mengakui laga ini penting bagi tim. Dia menyebut tidak ingin melihat posisi Persipura yang ada di papan bawah klasemen.

Baca Juga

"Saya tidak berpikir soal ada di posisi mana tim dan lawan di klasemen. Saya hanya berpikir bagaimana tim bisa meraih poin penuh di setiap laga," kata Angelo, Senin (10/1/2022).

Bagi Angelo, setiap laga Persija adalah pertandingan terakhir yang menentukan nasib tim. Untuk itu, ia selalu meminta tim untuk memberikan yang terbaik di setiap laga.

"Tentu kami respect dengan Persipura, mereka punya banyak pemain cepat. Tapi kami akan coba untuk mengalahkan mereka di lapangan," sesumbar Angelo.

Di sisi lain, Angelo memastikan dua pemain barunya, Ahmad Bustomi dan Makan Konate, bisa dimainkan. Dia menyebut posisi Tony Sucipto yang tengah terkena akumulasi kartu bisa diisi oleh Bustomi.

"Dia bisa tampil karena Tony Sucipto belum bisa bermain akibat akumulasi kartu dan saya pikir Bustomi bisa main besok," kata Angelo.

Saat ini Persija berada di posisi enam klasemen dengan raihan 28 poin. Sementara, Persipura ada di posisi 17 klasemen dengan raihan 14 poin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement