Sunday, 21 Syawwal 1443 / 22 May 2022

Kabar Duka, Bob Saget Host 'America's Funniest Home Video' Tutup Usia

Senin 10 Jan 2022 15:39 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Bob Saget

Bob Saget

Bob Saget pembawa acara 'America's Funniest Home Video' tutup usia.

VIVA – Kabar duka datang dari dunia hiburan internasional. Komedian yang juga ngetop sebagai aktor dan presenter Bon Saget meninggal dunia pada 9 Januari 2022.

Host variety show legendaris 'America's Funniest Home Videos' tersebut menghembuskan napas terakhirnya pada usia 65 tahun.

Sosok yang dikenal berkat perannya sebagai Danny Tanner di program televisi 'Full House' itu dikabarkan meninggal dunia di Ritz-Carlton, Orlando pada Minggu 9 Januari 2022 wajtu setempat.

Dilansir TMZ, Departemen Sheriff dan pemadam kebakaran menanggapi laporan dari hotel tersebut sekitar pukul 4 sore, setelah pihak keamanan hotel menemukan Bob di kamarnya.

"Kami diberitahu bahwa dia dinyatakan meninggal di tempat kejadian, tetapi keadaan kematiannya masih belum jelas," ungkap sebuah pernyataan yang beredar terkait kematian Bob Saget.

Bob telah berkeliling negara akhir-akhir ini, mencapai banyak tujuan di seluruh negara bagian Florida, termasuk di Orlando, yang dimulai pada bulan September dan seharusnya membawanya sampai Mei.

Pada Sabtu malam, dia berada di Jacksonville melakukan pertunjukan di Ponte Vedra Concert Hall, di mana dia benar-benar menjadikan kerumunan pada Minggu pagi.

Sebuah ungkapan pun ditulis dalam tweetnya yang unggah di akun Twitter pribadinya pada 9 Januari 2022.

"Loved tonight’s show @PV_ConcertHall in Jacksonville. Appreciative audience. Thanks again to @RealTimWilkins for opening. I had no idea I did a 2 hr set tonight. I’m happily addicted again to this shit. Check http://BobSaget.com for my dates in 2022," tulis tweet Bob, yang juga menjadi tweet terakhirnya.

Saget berperan sebagai patriark di sitkom ABC yang terkenal selama hampir 10 tahun, mendapatkan peran bintang utama pada tahun 1987 dan menyelesaikan iterasi pertamanya pada tahun 1995.

Sejumlah aktor dan aktris beken pun turut merasakan pernah beradu akting dengannya, sebut saja John Stamos, Dave Coulier, Candace Cameron, Jodie Sweetin serta Mary-Kate dan Ashley Olsen.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA