Wednesday, 19 Muharram 1444 / 17 August 2022

Dwayne Johnson Sempatkan FaceTime dengan Penggemar Cilik yang Kena Tumor Otak

Senin 10 Jan 2022 14:51 WIB

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda

Aktor Dwayne Johnson berkomunikasi dengan penggemar ciliknya yang tengah berjuang melawan kanker otak.

Aktor Dwayne Johnson berkomunikasi dengan penggemar ciliknya yang tengah berjuang melawan kanker otak.

Foto: EPA
Dwayne Johnson terharu menyaksikan ketabahan penggemar ciliknya yang kena tumor otak.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Dwayne "The Rock" Johnson diliputi rasa haru saat melakukan FaceTime dengan seorang penggemarnya yang berusia lima tahun. Anak tersebut sedang berjuang melawan tumor otak yang cukup agresif.

Johnson membagikan momen tersebut ke Instagram pekan ini. Interaksinya dengan anak kecil yang sangat istimewa bernama Jett itu juga menuai komentar baik.

Baca Juga

Johnson dikenal selalu bersedia menjalin kontak dengan para penggemarnya, terutama mereka yang sedang menghadapi masalah kesehatan. Aktor keturunan Samoa-Amerika ini menulis bahwa Jett didiagnosis dengan Diffuse Intrinsic Pontine Glioma (DIPG).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by therock (@therock)

Johnson menggambarkan itu sebagai kondisi tumor otak yang sangat agresif, yang tidak dapat dioperasi yang kebanyakan dialami anak kecil. Johnson mengatakan tingkat kelangsungan hidup seseorang dengan DIPG adalah delapan hingga 11 bulan.

"DIPG bisa menghentikan kemampuan seseorang untuk berjalan, berbicara, tersenyum, dan akhirnya menghentikan napas," tulis bintang itu kepada 288 juta pengikutnya di Instagram.

Jett telah menjalani 30 siklus radiasi tanpa obat penenang dan telah kehilangan kemampuan berbicara. Dia menggunakan jempol ke atas atau jempol ke bawah untuk menanggapi berbagai hal.

Johnson mengatakan bahwa ia memiliki kesempatan untuk FaceTime dengan Jett dan keluarganya tiga pekan lalu.

"Jett, aku ingin kamu tahu sobat, senang bertemu denganmu. Aku sudah mendengar banyak hal tentangmu, dan aku telah mendengar hal-hal paling menakjubkan tentangmu. Sejujurnya, ini adalah bagian terbaik dari hariku," kata mantan pegulat itu dalam sebuah video untuk Jett.

"Saya bekerja hari ini, dan saya membuat acara televisi. Judulnya "Young Rock" dan saya tidak sabar untuk melihat kamu dan berbicara dengan kamu dan akhirnya bertemu dengan kamu," lanjut Johnson sebelum mengangkat selembar kertas.

"Dengar, itu terus dan terus dan terus. Ada semua hal menakjubkan di sini tentangmu. Sungguh, ini membuat hariku menyenangkan. Terima kasih banyak karena telah memberiku waktu untuk menyapa dan bertemu denganmu," ucap aktor Jumanji: The Next Level itu mengakhiri obrolan.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA