Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Su Nenti

Mau Tampilan Profil Free Fire Beda? Coba Bio Badge FF!

Teknologi | Monday, 10 Jan 2022, 10:04 WIB

FF merupakan salah satu upaya yang dicoba oleh Garena supaya dapat memuaskan para survivor yang ialah nama istilah untuk pemain permainan Gratis Fire. Sebab dengan terdapatnya tipe ini, pemain dapat merasakan nuansa yang berbeda dengan permainan terkenal sejagad raya ini.

Tidak heran sebab permainan ini memanglah mempunyai banyak sekali fans baik dari orang berusia, anak muda sampai kanak- kanak.

FF sendiri merupakan pembaharuan tipe terkini dari permainan FF yang terencana dibesarkan oleh Garena sebagai pengembang permainan ini. Dengan iktikad serta tujuan buat meperbarui mutu dari permainan ini.

Sehingga pemainnya dapat memperoleh mutu grafik HD yang memukai serta lebih baik dari tipe yang tadinya. Tidak hanya tingkatkan mutu pada visualnya, permainan ini pula telah dibekali dengan bermacam berbagai fitur yang pula disisipkan pada permainan ini.

Menariknya lagi permainan ini pula telah dapat dimainkan oleh seluruh pengguna tidak cuma di Indonesia tetapi di segala dunia. Tidak hanya itu permainan ini pula dapat diinstall buat seluruh tipe fitur.

Tetapi buat saat ini permainan ini cuma dapat dinikmati buat tipe beta saja serta cuma ada untuk pengguna yang mempunyai kode invite dari Garena.

Link Download >> DISINI

Link Download >> DISINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image