Senin 10 Jan 2022 10:18 WIB

Aktor Full House Bob Saget Ditemukan Meninggal, John Stamos Shock

Bob Saget terkenal dengan perannya sebagai Danny Tanner di sitkom Full House.

Aktor dan komedian Bob Saget meninggal dunia pada Ahad (9/1/2022).
Foto: Richard Shotwell/Invision/AP
Aktor dan komedian Bob Saget meninggal dunia pada Ahad (9/1/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Bob Saget ditemukan dalam keadaan tak bernyawa di Ritz-Carlton di Orlando, Florida, Amerika Serikat, Ahad (9/1/2022) waktu setempat. Pemeran sitkom Full House itu wafat dalam usia 65 tahun.

"Kami belum memiliki informasi penyebab kematiannya," kata kantor Orange County Sheriff, dikutip dari laman TMZ, pada Senin (10/1/2022).

Baca Juga

Sejauh ini, menurut Orange County Sheriff, detektif tidak menemukan tanda-tanda mencurigakan atau penyalahgunaan narkoba dalam kasus kematian Saget. Mereka mengatakan, pemeriksa medis akan menentukan penyebab dan cara kematian pembawa acara America's Funniest Home Videos bernama lengkap Robert Lane Saget itu.

"Saya hancur. Saya patah hati. Saya benar-benar shock. Saya tidak akan pernah memiliki teman lain seperti dia. Saya sangat menyayangimu Bobby," kata teman lama Saget sekaligus lawan mainnya di Full House, John Stamos, melalui Twitter.

Departemen Sheriff dan pemadam kebakaran merespons laporan dari hotel sekitar pukul empat sore waktu setempat pada Ahad. Laporan masuk setelah pihak keamanan hotel menemukan Saget di kamarnya.

"Kami diberi tahu bahwa dia dinyatakan meninggal di tempat kejadian, tetapi keadaan kematiannya masih belum jelas," ungkap petugas.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement