Kyuhyun Umumkan 'Project: Season' Terakhir di Januari

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Yusuf Assidiq

Kyuhyun Super Junior
Kyuhyun Super Junior | Foto: Alkpop

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- 'Project: Season' Kyuhyun Super Junior akan segera berakhir bulan ini. Kyuhyun secara resmi mengumumkan pada Senin (10/1) bahwa ia akan menyelesaikan proyek yang sedang berlangsung, di mana ia merilis lagu baru untuk setiap musim.

Proyek ini pertama kali dimulai pada Juli 2020, ketika ia merilis single pertama Dreaming dan berlanjut hingga 2021, dilansir di Soompi, Senin (10/1).

Dalam video pengumuman barunya yang dirilis di Twitter official Super Junior, @SJofficial, Kyuhyun berkata, “Halo, ini Kyuhyun. Pada tanggal 25 Januari, saya akan merilis album musim dingin terakhir untuk menyelesaikan seri 'PROJECT : SEASON'! Saya ingin secara pribadi mengejutkan Anda dengan berita itu sendiri, itulah sebabnya saya menyapa Anda melalui video ini." ujar Kyuhyun dalam video tersebut.

"Tolong jaga kesehatan kalian selama sisa musim dingin, dan tolong perhatikan mini album keempat Kyuhyun, yang akan segera hadir. Tetap sehat, dan bersiaplah untuk telinga Anda meleleh! Terima kasih!" tambahnya.

Mini album solo keempat Kyuhyun '4 Season Project' akan dirilis pada 25 Januari pukul 16.00 KST.

'Project: Season' dimulai dengan single Dreaming pada musim panas 2020. Kemudian proyek ini dilanjutkan dengan merilis Moving On yang dirilis pada 26 Januari 2021, mewakili musim dingin. Video musik ini dibintangi oleh aktor Gong Myung dan aktris Chae Soo Bin.

Single selanjutnya dari 'Project: Season' berjudul Coffee, dirilis pada 13 April 2021, mewakili musim semi. Kemudian single berjudul Together, dirilis pada 5 Juli 2021, mewakili musim panas.  

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...

Terkait


Korea Selatan Perpanjang Larangan Bepergian ke 6 Negara

Changmin TVXQ Ungkap Perasaan Saat Pertama Bertemu Istrinya

8 Grup K-Pop Masuk Daftar Teratas Album Billboard

Chorong A Pink Akhirnya Tanggapi Kontroversi Kasus Bullying

Lima Grup Idol Korea Ini Paling Lama Bertahan

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan DIY, Jawa Tengah & Jawa Timur. Jalan Perahu nomor 4 Kotabaru, Yogyakarta

Phone: +6274566028 (redaksi), +6274544972 (iklan & sirkulasi) , +6274541582 (fax),+628133426333 (layanan pelanggan)

yogya@republika.co.id

Ikuti

× Image
Light Dark