Tuesday, 1 Rabiul Awwal 1444 / 27 September 2022

Live Score Liga Italia: Babak Pertama, Inter dan Lazio Imbang 1-1

Senin 10 Jan 2022 03:42 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar

 Kapten tim Lazio Ciro Immobile memberi isyarat kepada para pendukung yang merayakan di akhir pertandingan sepak bola Serie A antara Lazio dan Roma, di Stadion Olimpiade Roma,Ahad (26/9).

Kapten tim Lazio Ciro Immobile memberi isyarat kepada para pendukung yang merayakan di akhir pertandingan sepak bola Serie A antara Lazio dan Roma, di Stadion Olimpiade Roma,Ahad (26/9).

Foto: AP/Andrew Medichini
Lazio menyamakan kedudukan berkat striker Ciro Immobile.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN --Inter Milan dan Lazio masih sama kuat 1-1 di babak pertama, Senin (10/1/2022). Inter sempat unggul lebih dulu melalui Bastoni, sebelum Lazio menyamakan kedudukan berkat striker Ciro Immobile.

Inter membuka peluang pada menit 15. Barella memberikan umpan ke tiang jauh, Ivan Perisic yang menyambut umpan tersebut gagal menjadikannya gol, karena bola melambung dari mistar gawang. Namun dua menit kemudian tuan rumah memecahkan kebuntuan melalui Lautaro Martinez.

Umpan manis dari Alexis Sanchez membuat Martinez masuk ke kotak penalti, dan melepaskan tendangan dengan tenang. Namun sayang, gol tersebut dianulir oleh wasit, setelah VAR menyatakan offside. Tapi Inter akhirnya memecahkan kebuntuan lewat Alessandro Bastoni, melalui skema tendangan sudut pada menit 30. 1-0 untuk Inter.

Keunggulan Inter hanya bertahan lima menit. Karena Ciro Immobile mampu menaklukan kiper Samir Handanovic, untuk mengubah skor jadi 1-1. Lazio nyaris membalikan keadaan, jika saja Pedro yang sudah satu lawan satu dengan Handanovic mampu memanfaatkan peluang tersebut empat menit setelah gol Immobile. Skor 1-1 bertahan hingga jeda.

 

 
 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA