Senin 10 Jan 2022 02:21 WIB

Bruno Fernandes Bantah Klaim akan Bergabung ke Barcelona

Sebuah laporan baru-baru ini mengeklaim Fernandes frustasi di Old Trafford

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Friska Yolandha
Pemain Manchester United Bruno Fernandes. Fernandes membantah klaim bahwa dirinya bisa bergabug dengan Barcelona musim panas ini.
Foto: AP/Rui Vieira
Pemain Manchester United Bruno Fernandes. Fernandes membantah klaim bahwa dirinya bisa bergabug dengan Barcelona musim panas ini.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Gelandang Manchester United Bruno Fernandes membantah klaim bahwa dirinya bisa bergabug dengan Barcelona musim panas ini. Sebuah laporan baru-baru ini mengeklaim Fernandes frustasi di Old Trafford menyusul kedatangan Cristiano Ronaldo musim panas kemarin dan ingin meninggalkan MU akhir tahun ini.

Pemain 27 tahun tersebut kembali menjadi pemain penting bagi Setan Merah musim ini. Pemain Internasional Portugal tersebut mencatatkan 24 penampilan di semua kompetisi musim ini dan menyumbang lima gol serta sembillan assist.

Baca Juga

Agennya Jorge Mendes diduga telah menjalin hubungan dengan Barcelona untuk menawarkan kliennya kepada mereka. Tetapi Feranndes menegaskan menampil laporan soal transfer tersebut. Ia bahkan mencap tulisan tersebut sebuah jurnalisme yang buruk.

"Dan saya pikir kita telah mengubah tahun beberapa hari yang lalu dan bagaimanapun kita sudah pada tanggal 1 April. Atau sekali lagi hanya jurnalisme yang buruk?,"  kata Fernandes dalam postingan media sosialnya dilansir dari Sportsmole, Ahad (9/1/2022).

Mantan playmaker Sporting Lisbon tersebut bermain dari bangku cadangan ketika MU kalah 1-0 dari Wolverhampton Wanderers (Wolves) di Liga Inggris. Dan ia kemungkinan akan kembali dipasang sebagai starting XI melawan Aston Villa dalam pertandingan Piala FA, Ahad (16/1/2022).

Ruang ganti Setan Merah sedang tidak baik-baik saja. Sebanyak 11 pemain MU dikabarkan ingin meninggalkan Old Trafford. Mereka tak senang terhadap kepelatihan pelatih sementara Ralf Rangnick. Cristiano Ronaldo juga dikabarkan tak bahagia dan mempertimbangkan pergi jika pelatih selanjutnya tak sesuai dengan keinginannya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement