Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Anime Indo

One Piece Episode 1005 Sub Indo Kekuatan Ice Oni Wabah

Teknologi | Sunday, 09 Jan 2022, 10:38 WIB

One Piece Episode 1005 Sub Indo

Akhirnya episode terbaru dari one piece eps 1005 telah resmi rilis, yaitu berjudul ruangan rahasia barto, dan ini merupakan episode spesial yang di buat oleh oda sense.

Karena memulainya di awak tahun 2022 sehingga terciptalah episode one piece spesial, jika anda ingin menonton anime one piece episode 1005 sub indo bisa langsung lihat di bawah ini.

Nonton One Piece Eps 1005 >> DISINI

Review One Piece Sub Indonesia 2022

Film anime one piece menceritakan seseorang pemudah yang memiliki cita-cita menjadi sang raja bajak laut, karakter utamanya adalah luffy atau nama lengkap bernama monkey d luffy.

Ia memiliki cita-cita besar agar bisa merubah dunia lebih baik lagi, dan tidak akan adanya kecurangan, serta kedamaian, namun dengan gagah beraninya.

Luffy mengarungi lautan dengan bersama teman-temannya yaitu bernama zooro, sanji, usop, nami, coper, barok, dan teman-teman lainnya.

Semakin haru petunjuk rahasia lautan telah di dapatkan, hingga akhirnya bentrok dengan para penjahan bajak laut lainnya yang akan menjadi penguasa.

One Piece Eps 1005 Ruangan Rahasia Barto

Dan untuk saat ini episode terbaru dari one piece adalah Kekuatan Ice Oni Wabah tentu saja ini sangat menarik, dan wjib untuk anda ketahui oleh sebab itulah silakan bisa langsung lihat selengkapnya melalui link di atas untuk menonton episode terbaru dari one piece.

Masih berada di wano kuni melawan pasukan kaido, bahkan akajayane mati-matian bertempur melawan kaido, namun luffy segera menusul ke atap onigashima untuk menantang kaido sang raja hewan buas.

Mau tahu keseruannya silakan lihat di atas ini merupakan episode terbaru dan spesial. atau anda bisa download anime nya.

Download One Piece Terbaru >> DOWNLOAD

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image