Thursday, 18 Syawwal 1443 / 19 May 2022

Fakta Angka Jelang Laga Inter Milan Vs Lazio

Ahad 09 Jan 2022 09:44 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Inter Milan vs Lazio.

Inter Milan vs Lazio.

Foto: inter.it
Dalam 5 laga terakhir antara Inter dan Lazio, keduanya sama-sama dua kali menang.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan akan menjamu salah satu tim terbaik Seri A Liga Italia, SS Lazio, pada lanjutan pekan ke-21 di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (10/1) dini hari WIB nanti. Kemenangan menjadi harga mati i Nerazzurri untuk bisa mempertahankan harapan meraih gelar scudetto Seri A musim 2021/2022.

Inter kehilangan satu pertandingan pada awal tahun setelah laga kontra Bologna di Stadion Dall'ara resmi ditunda tengah pekan kemarin. Keputusan itu menyusul adanya pemberitahuan dari otoritas kesehatan setempat.

Baca Juga

Kini pasukan Simone Inzaghi sudah harus memalingkan fokus saat menjamu klub ibu kota, Lazio. Terlebih tiga poin sangat penting demi menjauh dari kejaran para pesaing titel Liga Italia. Berikut fakta angka kedua tim menjelang laga.

Fakta Angka Inter Milan Vs Lazio:

MILAN -- Inter Milan akan menjamu salah satu tim terbaik Serie A Italia SS Lazio pada lanjutan pekan ke-21 di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (10/1/2022) dini hari WIB nanti. Kemenangan jadi harga mati untuk i Nerazzurri untuk bisa mempertahankan harapan meraih gelar Scudetto musim 2021/2022.

Berikut fakta angka Inter Milan Vs SS Lazio :

1  -- Inter Milan hanya menelan sekali kekalahan dalam lima partai terakhir melawan Lazio di Stadion Giuseppe Meazza, dengan dua kemenangan dan sekali imbang

2  -- Dalam lima pertemuan terakhir antara Inter Milan dan Lazio keduanya sama-sama mengamankan dua kemenangan dengan sekali imbang

3  -- Lazio mengantongi tiga kemenangan, sekali imbang dan sekali kekalahan dari lima partai terakhir Serie A Italia

5  -- Inter Milan sukses menjaga clean sheet dalam lima partai terakhir di kompetisi Serie A Italia

37 -- Lazio menjadi tim ketiga yang paling banyak kebobolan dengan catatan 37 bersama dengan Sampdoria serta Empoli

49 -- Inter Milan menjadi tim paling subur di kompetisi Italia setelah mencatat 49 gol dalam 19 laga yang telah mereka lakoni.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA