Sabtu 08 Jan 2022 22:57 WIB

Madrid Dilaporkan Segara Percepat Transfer Franck Kessie

Kessie juga dikaitkan dengan kepindahan ke klub Inggris Tottenham Hotspur

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar
Gelandang AC Milan Franck Kessie
Foto: . EPA-EFE/ELISABETTA BARACCHI
Gelandang AC Milan Franck Kessie

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid dilaporkan tengah berusaha untuk mempercepat perekrutan untuk gelandang tengah AC Milan, Franck Kessie pada jendela transfer Januari 2022 ini.

Terlepas dari statusnya sebagai pemain kunci lini tengah i Rossoneri, Milan Kessie kuat kemungkinan untuk meninggalkan Stadion San Siro.
 
Pasalnya, sang pemain dan pihak klub terus gagal dalam permasalahan perpanjangan kontrak. Kubu Milan dikabarkan enggan memenuhi permintaan gaji tinggi agen Kessie.
 
Kini menurut EL Nacional dikutip Sportsmole, Sabtu (8/1/2022) Madrid dikatakan ingin memenangkan perlombaan untuk mendapatkan tanda tangan Kessie dan mereka siap merampungkan transfer secepat mungkin.
 
Meski Los Merengues saat ini masih memiliki sederet stok pemain tengah berlimpah yakni Toni Kroos, Isco, Casemiro, Luka Modric, Federico Valverde dan Eduardo Camavinga. Tetapi, para pemain itu kebanyakan telah berada di atas usia 30 tahun.
 
Madrid sepertinya ingin melakukan regenerasi pada skuadnya, dan opsi mendatangkan Kessie bisa saja menjadi pilihan menarik dengan berduet bersama Camavinga dan Valverde.
 
Selain Madrid, Kessie juga dikaitkan dengan kepindahan ke klub Inggris Tottenham Hotspur, Arsenal, serta Manchester United (MU). Di sisi yang berbeda rival Madrid, Barcelona juga diam-diam mengagumi pemain berusia 25 tahun itu.
 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement