Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Herwin Koboy

Ini Cara Download Status Whatsapp Kontak

Teknologi | Saturday, 08 Jan 2022, 06:19 WIB

Link Download 1 => DISINI

Link Download 2 => DISINI

Saat ini aplikasi WhatsApp menjadi benar-benar tenar dikalangan masyarakat terlebih di Indonesia. Aplikasi ini dapat dikatakan sebagai pengganti fasilitas pesan singkat atau biasa disebut SMS. Karena aplikasi ini benar-benar populer, terkandung tidak benar satu type varian yaitu GB WhatsApp Pro APK.

Aplikasi ini merupakan modifikasi berasal dari WhatsApp original yang dilengkapi bersama dengan fitur menarik dan punya banyak keunggulan dibandingkan aplikasi WA Mod yang lainnya.

Salah satu fitur terbaiknya yaitu kalian dapat lihat pesan WA yang sudah dihapus oleh pengirim dan dapat mengkustomisasi tampilan layar WhatsApp kalian menjadi lebih kekinian.

Selain berasal dari itu tetap banyak fitur lainnya yang dapat kalian gunakan, jika kalian penasaran? Yuk, langsung saja liat Info selengkapnya berikut ini, sebab kami sudah merangkum berasal dari beraneka sumber tentang aplikasi GB WhatsApp yang tengah tenar pas ini!

GB WhatsApp merupakan tidak benar satu aplikasi modifikasi berasal dari WA standar yang dibuat tertentu dan dilengkapi bersama dengan banyak fitur keunggulan dan kegunaan yang benar-benar unik.

Aplikasi ini dibuat oleh pihak ketiga yang sehingga jika kalian mencarinya lewat Playstore pasti saja kalian tidak akan menemukannya.

GB WA menjadi benar-benar tenar sebab punya lebih banyak fitur yang tidak ada di aplikasi aslinya, seperti dapat mengganti tampilan tema sehingga menjadi lebih menarik dan kalian juga dapat mengunci bersama dengan password isikan chatingan kalian bersama dengan orang lain.

Ada banyak versi WA Mod di pasaran seperti YoWhatsApp dan WhatsApp Aero yang banyak digunakan oleh pengguna lain.

Aplikasi ini dapat menjadi alternatif paling baik buat kalian yang jenuh bersama dengan tampilan WhatsApp yang monoton sehingga mengakibatkan perihal berikut menjadi benar-benar membosankan, bahkan fitur yang dimilikinya benar-benar terbatas.

Dengan memakai aplikasi yang keren ini, pasti saja perihal ini membawa banyak kelebihan yang tidak ada di versi aslinya, seperti keamanan tambahan, penggunaan yang lebih leluasa, dan banyak lagi lainnya.

Selain itu aplikasi ini juga dapat digunakan sebagai aplikasi WhatsApp kedua, mengingat ia dapat berjalan di latar belakang WhatsApp yang asli. Sehingga ke-2 aplikasi dapat berjalan secara beriringan.

Namun sebab aplikasi ini merupakan hasil modifikasi pihak ketiga, maka banyak yang menganggapnya aplikasi ini tidak formal dan ilegal. Akan namun kalian tidak perlu takut tentang perihal tersebut, sebab kami akan memberikan kalian aplikasi GBWhatsApp yang formal dan safe tentunya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image