Sunday, 6 Rabiul Awwal 1444 / 02 October 2022

Milan Bersaing dengan Lille untuk Ikat Roman Faivre

Sabtu 08 Jan 2022 21:35 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar

Romain Faivre

Romain Faivre

Foto: ligue 1
Milan tidak akan mudah untuk membawa tanda tangan Faivre

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan tertarik pada gelandang sayap Brest FC, Romain Faivre dan berencana untuk melakukan manuver pada jendela transfer musim dingin 2022.

Namun, kesebelasan asal Italia tidak akan mudah untuk membawa tanda tangan Faivre karena sekarang mereka menghadapi persaingan yang serius dari beberapa klub peminat.

Sebagaimana dilansir Calciomercato, Sabtu (8/1/2022) Milan telah melakukan kontak dengan klub Ligue 1 Prancis, Brest demi membicarakan persoalan kepindahan sang pemain ke Stadion San Siro.

Selama beberapa pekan terakhir kedua tim telah bertemu dan melakukan diskusi. Tapi, hingga kini belum ada kesepakatan antar keduanya.

Kini Milan menghadapi tantang dengan pesaing Brest di Liga Prancis LOSC Lille juga berminat kepada pemain sayap berusia 23 tahun itu sebagai sosok pengganti Jonathan Ikone yang pindah ke Fiorentina.

Praktis i Rossoneri harus bertindak cepat jika mereka ingin mendapatkan Faivre. Sang pemain memang santer dikaitkan dengan Milan sejak pertengahan tahun lalu dan pesepak bola berdarah Prancis itu secara terbuka mengaku bersedia merapat ke klub pemilik 18 gelar Scudetto.

Disisi lain, Milan juga sedang dalam pembicaraan dengan Lille mengenai kemungkinan transfer Renato Sanches dan Sven Botman. Tetapi terkait transfer Faivre kedua tim sekarang berada dalam peperangan.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA