Sabtu 08 Jan 2022 16:08 WIB

Pembangunan Rel Ganda dan Rel Layang di Simpang Joglo Solo

Kemenhub membangun jalur rel kereta api ganda tahap I sepanjang 10 km..

Rep: Mohammad Ayudha/ Red: Yogi Ardhi

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (kedua kiri), Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo (kedua kanan), Direktur Jenderal Bina Marga Kementerian PUPR Hedy Rahadian (kanan) dan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka (kiri) menghadiri acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Jalur Rel Ganda dan Rel Layang Simpang Joglo di Solo, Jawa Tengah, Sabtu (8/1/2022). Kementerian Perhubungan akan membangun jalur rel kereta api ganda tahap I sepanjang 10 km dari Stasiun Balapan sampai Kalioso dengan anggaran sekitar Rp920 milliar yang dilengkapi konstruksi elevated rail atau rel layang di simpang Joglo untuk mengatasi kemacetan. (FOTO : Antara/Mohammad Ayudha)

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (kiri) berbincang dengan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka (keempat kanan) saat acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Jalur Rel Ganda dan Rel Layang Simpang Joglo di Solo, Jawa Tengah, Sabtu (8/1/2022). Kementerian Perhubungan akan membangun jalur rel kereta api ganda tahap I sepanjang 10 km dari Stasiun Balapan sampai Kalioso dengan anggaran sekitar Rp920 milliar yang dilengkapi konstruksi elevated rail atau rel layang di simpang Joglo untuk mengatasi kemacetan. (FOTO : Antara/Mohammad Ayudha)

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (kedua kiri), Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo (kanan) dan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka (ketiga kiri) mendengarkan penjelasan mengenai proyek pembangunan rel layang saat acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Jalur Rel Ganda dan Rel Layang Simpang Joglo di Solo, Jawa Tengah, Sabtu (8/1/2022). Kementerian Perhubungan akan membangun jalur rel kereta api ganda tahap I sepanjang 10 km dari Stasiun Balapan sampai Kalioso dengan anggaran sekitar Rp920 milliar yang dilengkapi konstruksi elevated rail atau rel layang di simpang Joglo untuk mengatasi kemacetan. (FOTO : Antara/Mohammad Ayudha)

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (kedua kiri), Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo (kanan), Direktur Jenderal Bina Marga Kementerian PUPR Hedy Rahadian (kedua kanan) dan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka (ketiga kiri) melihat maket proyek pembangunan rel layang saat acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Jalur Rel Ganda dan Rel Layang Simpang Joglo di Solo, Jawa Tengah, Sabtu (8/1/2022). Kementerian Perhubungan akan membangun jalur rel kereta api ganda tahap I sepanjang 10 km dari Stasiun Balapan sampai Kalioso dengan anggaran sekitar Rp920 milliar yang dilengkapi konstruksi elevated rail atau rel layang di simpang Joglo untuk mengatasi kemacetan. (FOTO : Antara/Mohammad Ayudha)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi  berbincang dengan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka saat acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Jalur Rel Ganda dan Rel Layang Simpang Joglo di Solo, Jawa Tengah, Sabtu (8/1/2022).

Kementerian Perhubungan akan membangun jalur rel kereta api ganda tahap I sepanjang 10 km dari Stasiun Balapan sampai Kalioso dengan anggaran sekitar Rp920 milliar yang dilengkapi konstruksi elevated rail atau rel layang di simpang Joglo untuk mengatasi kemacetan. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement