Tuesday, 18 Muharram 1444 / 16 August 2022

Truk Boks Pembawa Kayu Terguling di Tol Jagorawi

Sabtu 08 Jan 2022 00:30 WIB

Rep: Shabrina Zakaria/ Red: Christiyaningsih

Sebuah truk boks bermuatan kayu terguling di Tol Jagorawi KM 35, Bogor. Ilustrasi.

Sebuah truk boks bermuatan kayu terguling di Tol Jagorawi KM 35, Bogor. Ilustrasi.

Foto: PIxabay
Sebuah truk boks bermuatan kayu terguling di Tol Jagorawi KM 35

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR— Sebuah truk boks bermuatan kayu terguling di Tol Jagorawi KM 35, Kabupaten Bogor pada Jumat (7/1/2022) diduga akibat sopir kurang antisipasi. Akibatnya muatan kayu yang dibawanya berserakan di tengah jalan tol.

Kanit Laka Lantas pada Satuan Lalu Lintas Polres Bogor, Ipda Angga, mengatakan truk bernomor polisi B 9049 CXR itu terguling sekitar pukul 12.30 WIB. Sang sopir berinisial H (41 tahun) diduga kurang mengantisipasi ketika ada kendaraan lain.

Baca Juga

“Pengemudi kaget karena ada mobil tiba-tiba menyalip di depannya. Sehingga sang pengemudi banting setir dan truk tang dibawanya terbalik,” ujar Angga kepada Republika, Jumat.

Lebih lanjut, Angga menjelaskan, sebelum kejadian truk boks tersebut tengah melintas dari arah Bogor. Setibanya di tempat kejadian perkara (TKP), truk yang dikendarai H disalip oleh kendaraan yang tidak diketahui identitasnya.

Akibat sopir kurang antisipasi, truk boks yang dibawanya pun oleh hingga melintang di jalur 2 dan 3. Angga menyebut kondisi terakhir kendaraan pascakecelakaan yakni terbalik dengan roda kiri di atas.

“Beruntungnya dalam kecelakaan ini tidak ada korban jiwa. Usai mengevakuasi kendaraan, pengemudi truk boks dapat kembali melanjutkan perjalanan,” jelas Angga.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA