Sabtu 08 Jan 2022 00:30 WIB

Changmin TVXQ Ungkap Perasaannya Saat Pertama Bertemu Istri

Hingga kini masih belum diketahui wajah istri Changmin karena alasan privasi

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Christiyaningsih
Hingga kini masih belum diketahui wajah istri Changmin karena alasan privasi. Ilustrasi.
Foto: Soompi
Hingga kini masih belum diketahui wajah istri Changmin karena alasan privasi. Ilustrasi.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Changmin TVXQ baru-baru ini mengungkap bagaimana perasaannya saat pertama kali bertemu istrinya. Dalam siaran JTBC “Bistro Shigor” pada Kamis (6/1/2022), para pemeran pergi memetik apel di Kabupaten Yanggu. Saat berada di dalam mobil untuk tujuan berikutnya, Cha In Pyo mencoba untuk memulai percakapan dengan bertanya secara acak kepada Jo Se Ho, “Apakah kamu pergi kencan buta?”

Melihat kebingungannya, Cha In Pyo melanjutkan, “Kamu harus menikah.” Jo Se Ho menjawab, “Saya harus, tetapi saat ini, nol (kencan).”

Baca Juga

Cha In Pyo menambahkan, “Soulmate kamu pasti muncul” dan Jo Se Ho menjawab, “Aku yakin dia akan muncul”. Cha In Pyo kemudian menoleh ke Changmin dan bertanya, “Apakah itu cinta pada pandangan pertama untukmu?” Changmin dengan jujur ​​menjawab mengenai istrinya. "Saat kami terus berbicara, saya berpikir, 'Ah, saya pikir saya akan menikahi orang ini'," ungkap Changmin.

Changmin mengumumkan pernikahannya dengan seorang non-selebritas pada Juni 2020. Pasangan itu menikah di bulan Oktober.

 

Pernikahan Changmin merupakan pernikahan idol yang tidak melalui berbagai macam kontroversi seperti pernikahan idol kebanyakan. Meski mendadak, rencana pernikahannya mendapat restu dari para penggemar TVXQ (Cassiopeia) dan K-Pop secara umum. Hingga kini masih belum diketahui wajah istri Changmin karena idol tersebut dikenal sangat menjaga privasi keluarganya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement