Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Kamaruddin

Dek Gam Murka, Persiraja Kembali Gagal Menang Lawan PSS Sleman

Olahraga | Friday, 07 Jan 2022, 19:07 WIB
Presiden Klub Persiraja Banda Aceh, Nazaruddin Dek Gam | Foto : Ist

Banda Aceh - Presiden Klub Persiraja Banda Aceh, Nazaruddin Dek Gam, mengecam penampilan yang ditunjukkan timnya saat mereka kalah 4-1 dari PSS Sleman di Stadion Gelora Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Jumat 7 Januari 2022, pukul 15.15 WIB.

Pada pertandingan itu, PSS Sleman berhasil mencetak tiga gol dibabak pertama, gol-gol PSS Sleman dicetak oleh Riki Dwi (menit ke-18), Irkham Milla (menit 21), dan Supriyadi (37). Hingga peluit akhir babak pertama dibunyikan, PSS Sleman mampu mempertahankan keunggulan 3-0 atas Persiraja.

Pada babak kedua, Persiraja masih belum mampu mengembangkan permainan. Alhasil klub berjulukan Super Elja kembali sukses menghancurkan harapan sang lawan untuk bangkit. Eduardo Da Silva kembali merobek gawang yang dikawal oleh Fakhrurrazi Quba menit ke-52'.

Bruno Araujo Dybal sukses memperkecil kedudukan lewat hadiah penalti pada menit ke-68. Namun, mereka masih tertinggal cukup jauh lantaran masih tertinggal tiga angka, dengan skor 1-4.

Padahal pada pertandingan ini Persiraja dinahkodai pelatih pelatih baru yakni Sergio Alexandre asal Brazil dan menurunkan skuad yang baru saja di datangkan seperti Bruno Dybal dan Assanur Rijal yang baru saja kembali dari Persis Solo.

Usai kekalahan itu, Presiden Klub Persiraja Banda Aceh, Nazaruddin Dek Gam justru memberikan kritikan pedas kepada para penggemar sepak bola di tanah rencong dan pemain Persiraja Banda Aceh melalui Instagram Story.

"Wate talo sineuk ka tapeugah yu ganto pemain kreuh that ulee..nyan keuh hasil..abeh peng2 kee. (Waktu kalah 1 sudah suruh ganti pemain, keras kepala..itulah hasil..habis uang-uang aku)," demikian cuitan Dek Gam melalui Instagram Story, Jumat 7 Januari 2021.

Wajar saja Dek Gam marah, karena Presiden Klub yang juga Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) itu sudah menggelontorkan banyak uang untuk mendatangkan pelatih baru dan pemain berpengalaman seperti Bruno Dybal.

Sementara tim berjuluk laskar rencong itu harus menelan pil pahit melawan PSS Sleman dan terpaksa harus terpuruk di dasar klasemen.

Berikut susunan pemain PSS Sleman vs Persiraja Banda Aceh :

PSS Sleman: Miswar Saputra; Derry Rachman, Aaron Evans, Gufron, Bagus Nirwanto; Kim Jeffrey, Misbakus, Juninho; Irkham Mila, Supriyadi Eeng, Riki Dwi Sapurto

Cadangan: Bagus Prasetyo, Imam Mahmudi, Hamdi Albaar, Alex Dusay, Dave, Maslac, Chanigio, Ramdani Lestaluhu, Syahroni, Arsyad

Persiraja Banda Aceh: Fakhrurrazi; Afiful, Andika, Yericho, Rifaldi; Bruno Dybal, Dedi Hartono, Defri Rizki; Ridha Umami; Assanur Rijal, Henrique.

Cadangan: Aji, Rifan, Alvin Nasution, Gerryan, Khairil Anwar, Rizky, Ramadhan, Subhan, Akhirul.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image