Jumat 07 Jan 2022 17:12 WIB

Antonio Conte Dilaporkan Inginkan Adama Traore dari Wolves

Tottenham ingin memperbaiki opsi di lini serang mereka.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
Reaksi pelatih Tottenham Hotspur Antonio Conte dalam laga kontra Liverpool di Liga Primer Inggris.
Foto: EPA-EFE/FACUNDO ARRIZABALAGA
Reaksi pelatih Tottenham Hotspur Antonio Conte dalam laga kontra Liverpool di Liga Primer Inggris.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON --Manajer Tottenham Antonio Conte, dikabarkan sangat menginginkan pemain Wolves, Adama Traore. Klub asal London utara itu ingin memperbaiki opsi di lini serang mereka. Traore dinilai sebagai penyerang yang produktif, yang bisa memainkan beberapa peran.

Dia juga bisa menjadi salah satu penyerang untuk Conte, selain bisa beroperasi sebagai sayap kanan dalam lingkungan yang spesifik. Dikutip dari Tribalfootball, Jumat (7/1/2022), Spurs siap untuk melakukan negosiasi dengan Wolves terkait Traore.

Penawaran Spurs juga disebut bakal memasukan Matt Doherty, untuk kembali ke Wolves, tempat ia bermain sebelum ke Spurs pada 2020. Saat ini Conte memang hanya memiliki sedikit pilihan di lini serang. Conte masih bergabung pada duo Harry Kane dan Son Heung-Min di lini depan.

Sisanya, Conte hanya memiliki Lucas Moura sebagai pelapis. Karena itu Conte bakal berburu striker dalam waktu dekat. Conte dikabarkan sedang mengincar striker Fiorentina Dusan Vlahovic. Tapi mereka harus bersaing dengan sejumlah klub top, seperti Barcelona. 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement