Jumat 07 Jan 2022 16:37 WIB

Barcelona Dikabarkan Dekati Penyerang Muda Ajax Ini

Pemain asal Brasil itu dibanderol sebesar 35 juta euro.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
logo barcelona
Foto: www.freelargeimages.com
logo barcelona

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA --Barcelona dilaporkan sedang melakukan negosiasi dengan striker Ajax, Antony. Dikutip dari Thehardtackle, Jumat (7/1/2022), Antony membuka diskusi dengan Barcelona terkait dengan kemungkinan transfer pada musim panas mendatang.

Pemain asal Brasil itu dibanderol sebesar 35 juta euro. Selain Barcelona, Antony juga merupakan target dari Real Madrid, Liverpool, Bayern Muenchen dan Juventus. Karena itu klub-klub top Eropa tersebut harus gigit jari dengan kemajuan yang dimiliki Barcelona dalam persaingan mendapatkan Antony.

Antony bergabung ke Ajax dari Sao Paolo pada Juli 2020. Raksasa Eredivisie itu menggaet Antony sebagai suksesor Hakim Ziyech. Pemain berusia 21 tahun itu juga dinilai telah berkembang jadi sosok penting, setelah debut yang solid musim ini.

Sang pemain telah mencetak delapan gol dan lima assist dalam 19 penampilan di semua kompetisi untuk Ajax musim ini. Antony kemudian dipanggil tim nasional Brasil tahun lalu, sehingga masuk dalam radar klub-klub besar Eropa. Beberapa klub-klub yang tertarik adalah Barcelona, Real Madrid dan Liverpool.

Raksasa Catalan itu telah menggaet satu penyerang yaitu Ferran Torres. Namun masa depan Memphis Depay dan Ousmane Dembele masih belum jelas, karena dinilai tidak tampil konsisten. Sehingga Barcelona masih berusaha mencari alternatif di bursa transfer, dan Antony dinilai sebagai target yang terjangkau. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement