Jumat 07 Jan 2022 16:03 WIB

Octa Investama Berjangka Sambut Optimisme Bisnis Fintech 2022

Octa Investama Berjangka, merayakan hari jadinya yang pertama di tahun 2021.

Bisnis Fintech (ilustrasi)
Foto: Istimewa
Bisnis Fintech (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Octa Investama Berjangka, merayakan hari jadinya yang pertama di tahun 2021. Sebuah tahun yang penuh dengan perkembangan menarik dan tantangan dramatis. 

"Tentu saja, menjalankan tahun pertama bisnis kami dalam situasi pandemi COVID-19 di seluruh dunia adalah tantangan yang tidak terduga dan kami merasa bersyukur bisa berhasil megatasinya. Ini semua semata-mata kami lakukan untuk semua pihak yang percaya pada mimpi besar perusahaan ini baik klien kami, komunitas kami, dan tim kami,"ungkap Direktur Octa Investama Berjangka, Rizky Arizona dalam keterangan persnya, Jumat (7/1).

Baca Juga

Menurut Rizky, ulang tahun pertama ini menjadi sangat istimewa dan menentramkan bagi Octa Investama Berjangka yang masih dinilai baru selaku perusahaan di industri keuangan di Indonesia, karena pada tahun ini pula kami juga berhasil menduduki prestasi sebagai peringkat ke-9 broker legal di Indonesia berdasarkan volume perdagangan, menurut ICDX.

"Jadi kami yakin bahwa masa depan memiliki lebih banyak hal besar untuk kita,"katanya.

 

Pada tahun 2001, Octa Investama Berjangka menerima penghargaan 'Broker Paling Unggul 2021' yang disegani, yang dikeluarkan oleh Bursa Komoditas & Derivatif Indonesia (BKDI). Ini melibatkan proses ICDX menempatkan broker di antara lima pesaing teratas untuk 'OTC Broker Award', untuk tahun yang sama.

 

Pada 2021 juga menyaksikan peluncuran seri webinar yang unik dan berkelanjutan: format pendidikan informal baru yang mulai disiapkan Octa Investama Berjangka dengan pakar industri di saluran YouTube resmi broker. Webinar ini akan membahas secara rinci dan ekstensif topik keuangan tertentu yang relevan untuk komunitas perdagangan dan investasi secara keseluruhan.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement