Jumat 07 Jan 2022 15:24 WIB

Laga Inter Vs Bologna Ditunda, Begini Reaksi Correa dan Lautaro Martinez

Nerazzurri bertolak ke Bologna untuk menjalani lanjutan pekan ke-20 Serie A

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar
Lautaro Martinez akan jadi andalan lini depan Inter Milan melawan Torino dalam lanjutan Serie A Liga Italia, Kamis (23/12) dini hari WIB.
Foto: DOK REPUBLIKA
Lautaro Martinez akan jadi andalan lini depan Inter Milan melawan Torino dalam lanjutan Serie A Liga Italia, Kamis (23/12) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Penyerang Inter Milan, Joaquin Correa memposting video dari ruang ganti di Stadion Dall'ara setelah laga Inter versus Bologna resmi ditunda oleh otoritas liga.

Nerazzurri bertolak ke Bologna untuk menjalani lanjutan pekan ke-20 Serie A Italia 2021/2022. Namun, setibanya di sana klub besutan Simone Inzaghi batal turun ke lapangan

Beberapa jam menjelang laga dimainkan otoritas kesehatan setempat memerintahkan tim Bologna untuk dikarantina setelah adanya temuan wabah Covid-19 dalam tim.

Dilansir Football Italia, Jumat (7/1/2022) Correa yang masuk dalam skuad La Beneamata dan mengetahui timnya tidak bermain langsung merekam video di dalam ruang ganti Bologna bersama Lautaro Martinez.

"Apa yang terjadi (Correa) ?," tanya Lautaro.

Adegan Martinez langsung disambut oleh jawaban dari rekan senegaranya asal Argentina, Correra. "Kami (Inter) tidak memainkan laga (Bologna) Toro (sapaan akrab Martinez," jawab Correra.

Kesebelasan besutan Sinisa Mihajlovic tercatat memiliki delapan kasus positif virus corona dan mendapatkan larangan bermain dari otoritas kesehatan lokal di wilayah Italia (ALS).

Delapan pemain yang terpapar Covid-19 di tim Bologna antara lain Gary Medel, Federico Santander, Sydney Van Hooijdonk, Emanuel Vignato, Aaron Hickey, Marco Molla, Nicolas, Viola, dan Nicolas Dominguez.

Dengan demikian Inter menyisakan satu laga tunda melawan Bologna dan mereka kini bersiap untuk menghadapi partai melawan SS Lazio di Stadion Giuseppe Meazza, akhir pekan nanti.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement